Juventus Sukses Singkirkan Olympique Lyon

 0
Juventus Sukses Singkirkan Olympique Lyonby browon.Juventus Sukses Singkirkan Olympique LyonI Bianconneri berhasil lolos dengan meyakinkan setelah melibas Olympique Lyon di leg kedua babak perempat final, dinihari tadi (11/04/2014) waktu setempat. Juventus sepertinya akan mengikuti jejak Chelsea dalam menjuarai Liga Europa yang telah dilakukan The Blues pada musim lalu. Hal tersebut terlihat dari keberhasilan Si Nyonya tua lolos ke babak semifinal kompetisi tersebut musim ini […]

juventus-Olympique Lyon

I Bianconneri berhasil lolos dengan meyakinkan setelah melibas Olympique Lyon di leg kedua babak perempat final, dinihari tadi (11/04/2014) waktu setempat.

Juventus sepertinya akan mengikuti jejak Chelsea dalam menjuarai Liga Europa yang telah dilakukan The Blues pada musim lalu. Hal tersebut terlihat dari keberhasilan Si Nyonya tua lolos ke babak semifinal kompetisi tersebut musim ini setelah mengalahkan Olympique Lyon dengan skor 2-1 di leg kedua dinihari tadi. Skuad Antonio Conte berhasil lolos dengan total agregat 3-1, dan berikut adalah sekilas review singkat hasil pertandingan yang berlangsung di Juventus Stadium, dinihari tadi (11/04) waktu setempat.

Seperti biasa, tampil sebagai tuan rumah dalam laga ini, Bianconneri langsung menggebrak di menit-menit awal pertandingan, adalah striker andalan ‘Carlos Tevez’ yang berhasil mengobrak-abrik pertahanan Lyon hingga akhirnya berbuah pelanggaran di menit ke 3.

Juventus mendapatkan hadiah Free Kick dari wasit, dan benar saja, Sang Maestro ‘Andrea Pirlo’ berhasil mencetak gol pembuka laga melalui tendangan bebas tersebut, kedudukan sementara 1-0 keunggulan tuan rumah.

Lyon seolah bangkit setelah dibobol gawangnya, mereka melakukan serangan mendadak yang akhirnya berujung gol pada menit ke 18, adalah tandukkan keras Jimmy Briand yang sukses merobek jala Gigi Buffon. Kedudukan pun berubah menjadi imbang 1-1 dan bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Juventus berhasil kembali meraih dominasi laga, beberapa kali mereka mendapatkan serangan bertubi dari Juventus yang akhirnya berujung kebobolan untuk kedua kalinya dalam laga ini pada menit ke 68. Sepakan Claudio Marchisio membentur Samuel Umtiti yang ternyata membuat arah bola berbelok ke gawang sendiri, alhasil Juve kembali unggul 2-1.

Lyon coba membalas, tapi seperti biasa, pertahanan I Bianconneri memang sangat apik sehingga tak memberikan satu kesempatan pun kepada tim tamu. Alhasil, kedudukan 2-1 tetap bertahan hingga akhir laga.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply