Juventus Butuh Cristiano Ronaldo Atau Lionel Messi

Juventus Butuh Cristiano Ronaldo Atau Lionel Messiby isroon.Juventus Butuh Cristiano Ronaldo Atau Lionel MessiMeski telah berhasil memenangkan titel Scudetto selama tiga musim beruntun, Juventus tetap saja tak menunjukkan perubahan signifikan ketika berkiprah di ajang elit Liga Champions Eropa. Musim ini , mereka cukup tertatih-tatih untuk mencapai babak 16 besar, akhirnya harus puas hanya finish sebagai Runner Up Group di bawah Atletico Madrid. Penjaga gawang utama sekaligus kapten tim, […]

juventus

Meski telah berhasil memenangkan titel Scudetto selama tiga musim beruntun, Juventus tetap saja tak menunjukkan perubahan signifikan ketika berkiprah di ajang elit Liga Champions Eropa. Musim ini , mereka cukup tertatih-tatih untuk mencapai babak 16 besar, akhirnya harus puas hanya finish sebagai Runner Up Group di bawah Atletico Madrid. Penjaga gawang utama sekaligus kapten tim, Gianluigi Buffon sendiri sadar akan kekurangan Juventus di ajang Liga Champions Eropa, tak heran jika banyak pihak yang meragukan klub asal Turin ini bisa menyabet trofi UCL.

Namun, bagi sang kapten, Juventus hanya membutuhkan suntikan pemain elit dan berpengalaman, yang jago dalam mencetak gol ke gawang lawan, contoh nyata seperti Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, kedua pemain tersebut sudah menunjukkan kualitas mereka dalam hal mencetak gol. Bahkan menurut The Superman, dalam performa terburuk saja, masing-masing bisa mencetak setidaknya satu gol dalam satu pertandingan.

“Juventus kurang hal yang sama seperti semua tim yang tidak pernah memenangkan Liga Champions Eropa, kami butuh Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi”

“Mereka sangat berarti bagi tim masing-masing, bahkan ketika dalam permainan terburuk, mereka bisa setidaknya mencetak satu gol, dengan itu anda bisa memulai pertandingan dalam keunggulan 1-0, dan itu adalah sebuah keuntungan” papar mantan pemain Parma ini.

Juventus sendiri gagal memenangi partai terakhir fase Group kontra Atletico Madrid, kedudukan imbang tanpa gol bertahan sampai laga usai.

Messi dan Ronaldo memang masing-masing mencetak satu gol ke gawang lawan di pertandingan terakhir babak penyisihan Group tengah pekan kemarin.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.