Juve Kembali Tegaskan Vidal Tidak Dijual

 0
Juve Kembali Tegaskan Vidal Tidak Dijualby browon.Juve Kembali Tegaskan Vidal Tidak DijualDirektur Olaharga Juventus FC kembali menegaskan bahwa gelandang andalan klub yakni Arturo Vidal tidak masuk dalam daftar jual I Bianconneri di bursa transfer musim panas ini. Antonio Conte, pelatih yang telah menangani Juventus FC sejak tahun 2011 lalu itu secara mengejutkan memilih untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Si Nyonya Tua. Tentu saja keputusan […]

Arturo Vidal

Direktur Olaharga Juventus FC kembali menegaskan bahwa gelandang andalan klub yakni Arturo Vidal tidak masuk dalam daftar jual I Bianconneri di bursa transfer musim panas ini.

Antonio Conte, pelatih yang telah menangani Juventus FC sejak tahun 2011 lalu itu secara mengejutkan memilih untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih Si Nyonya Tua. Tentu saja keputusan tersebut menimbulkan sejumlah Spekulasi, karena Conte tidak menyertakan alasan nyata kenapa dia memutuskan untuk undur diri secara tiba tiba.

Salah satu spekulasi yang ramai dijadikan alasan pengunduran diri Antonio Conte adalah niat Juventus untuk menjual salah satu pemain andalan mereka yakni Arturo Vidal.

Ya, Vidal disebut-sebut sedang dinegosiasikan ke sejumlah klub, mulai dari Manchester united, Real Madrid CF, Chelsea FC sampai Arsenal, dan FC Barcelona. Namun sepertinya apa yang dikatakan media itu terlampau jauh, pasalnya Direktur olahraga Bianconneri sendiri yakni Beppe Morata Menegaskan kembali bahwa klub tidak akan menjual Arturo Vidal, karena gelandang Tim Nasional Cili itu adalah salah satu pemain penting bagi klub.

“Arturo Vidal tidak akan kami jual, dia adalah salah satu sosok penting dalam skuad kami dan dia mengaku masih merasa bahagia bermain disini” tegas Marotta kepada salah satu media Italia.

Arturo Vidal memang merupakan salah satu pemain kunci kesuksesan yang diraih Juventus dalam Tiga Musim terakhri yakni meraih tiga Scudetto selama tiga musim beruntun termasuk juga dua Piala Super Italia. Musim lalu, ia sukses mencetak 18 gol dari 48 Pertandingan.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply