Juara La Liga, Ini Komentar Presiden Atletico Madrid

 0
Juara La Liga, Ini Komentar Presiden Atletico Madridby browon.Juara La Liga, Ini Komentar Presiden Atletico MadridEnrique Cerezo, Presiden Atletico Madrid itu sangat bangga atas raihan skuadnya memenangi titel La Liga Spanyol musim 2013/2014 ini. Sabtu malam, 17 Mei 2014 kemarin waktu setempat, Atletico Madrid berhasil mengukir sejarah anyar mereka setelah sukses menahan imbang FC Barcelona di Estadio Camp Nou. Hasil imbang tersebut membuat Los Rojiblancos menjadi juara La Liga Spanyol […]

Enrique Cerezo

Enrique Cerezo, Presiden Atletico Madrid itu sangat bangga atas raihan skuadnya memenangi titel La Liga Spanyol musim 2013/2014 ini.

Sabtu malam, 17 Mei 2014 kemarin waktu setempat, Atletico Madrid berhasil mengukir sejarah anyar mereka setelah sukses menahan imbang FC Barcelona di Estadio Camp Nou. Hasil imbang tersebut membuat Los Rojiblancos menjadi juara La Liga Spanyol musim 2013/2014 ini dan mengakhiri dominasi El Clasico ‘Barcelona dan Real Madrid’ yang telah terukir sejak satu dasawarsa terakhir. Hal tersebutpun disambut sangat antusias oleh Presiden klub yang tidak lain adalah Enrique Cerezo.

Menurut Enrique Cerezo, musim 2013/2014 ini adalah musim yang akan terus dikenang dalam sejarah klub, bagaimana klub berjuang dengan pemain-pemain ‘biasa’ menjadi juara yang luar biasa. Tim di musim ini begitu pula dengan pelatih Diego Simeone akan menjadi bagian dari sejarah klub.

“Dalam laga penentuan tersebut banyak pihak yang menyebut bahwa tim yang tepatlah akan menang. Saya cukup tenang ketika Alexis mencetak gol pertama bagi Barca, tapi saya sempat ragu juga ketika 10 menit terakhir. Laga ini begitu indah, dan hasilnya sangatlah bagus, patut untuk dikenang selama-lamanya. Kemenangan ini lebih bagus ketimbang tahun 1996 silam, sudah sangat lama sekali sejak kami menjadi juara”

“Gelar yang kami dapatkan ini untuk semua orang di Atletico Madrid, semua yang menderita, anak dan cucu-cucu saya” tutur Enrique Cerezo dalam laman resmi Atletico Madrid.

Pertandingan antara Barcelona kontra Atletico Madrid berakhir dengan skor imbang 1-1, gol pertama dicetak Barca melalui Alexis Sanchez, sebelum akhirnya dibalas oleh gol Diego Godin. Atletico Madrid resmi menjadi juara La Liga Spanyol.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply