Juan Mata Punya Ritual Khusus Sebelum Pertandingan

Juan Mata Punya Ritual Khusus Sebelum Pertandinganby isroon.Juan Mata Punya Ritual Khusus Sebelum PertandinganTidak sedikit orang yang percaya bahwa ritual khusus juga ternyata melahirkan keberuntungan, para pemain sepak bola top dunia pun juga memiliki ritual khusus masing-masing yang mungkin bisa dikatakan sebagai Kebiasaan mereka sebelum beraksi di atas lapangan. Entah karena membawa keberuntungan atau apa, yang jelas para pemain tersebut tetap melakukan ritual khusus jelang berlangsungnya pertandingan. Juan […]

juan mata

Tidak sedikit orang yang percaya bahwa ritual khusus juga ternyata melahirkan keberuntungan, para pemain sepak bola top dunia pun juga memiliki ritual khusus masing-masing yang mungkin bisa dikatakan sebagai Kebiasaan mereka sebelum beraksi di atas lapangan. Entah karena membawa keberuntungan atau apa, yang jelas para pemain tersebut tetap melakukan ritual khusus jelang berlangsungnya pertandingan.

Juan Mata adalah salah satunya, Gelandang anyar Manchester United asal Spanyol ini ternyata juga memiliki ritual khusus sebelum beraksi di atas lapangan. Apa ritualnya?

“Ya, saya memang memiliki beberapa ritual khusus sebelum bertanding, Saya selalu menggunakan sepatu dengan kaki kiri terlebih dulu, kemudian menginjak lapangan dengan menggunakan kaki kanan terlebih dulu. Memang hal kecil seperti itu kedengarannya sangat konyol tapi saya selalu melakukannya” Papar Sang Playmaker berusia 26 tahun tersebut.

Selain juan mata, Jelas ada banyak pemain Kelas Dunia yang memiliki ritual khusus sebelum pertandingan, seperti Courtois misalnya yang tak bisa lepas dari kebiasaan nya membasahkan sarung tangan sebelum bertanding, kemudian Cesc Fabregas yang selalu menciumi cincin pemberian Istrinya.

Juan Mata sendiri masih berada dibawah performa terbaiknya sejak ditepikan oleh Jose Mourinho kemudian berhijrah ke Manchester United. Dalam laga melawan mantan klubnya (Chelsea) di akhir pekan kemarin, Juan Mata juga tampil tak terlalu bagus.

Tentu saja Juan Mata akan kembali melakukan ritual yang sama sebelum menjalani laga penting akhir pekan ini, laga Derby Manchester kontra Citizen di Etihad Stadium. Akankah ritual tersebut kali ini bisa membawa keberuntungan bagi Mata?

Author: 

Related Posts

Comments are closed.