Juan Mata Lontarkan Pujian untuk Lionel Messi

 0
Juan Mata Lontarkan Pujian untuk Lionel Messiby browon.Juan Mata Lontarkan Pujian untuk Lionel MessiGelandang anyar Manchester United ‘Juan Mata’ melontarkan pujiannya kepada Lionel Messi terkait kehebatan sang striker diatas lapangan. Lionel Messi, seluruh dunia sudah mengakui bagaimana kehebatan sang kapten Tim nasional Argentina dan juga Mega Bintang Barcelona ini. Sejumlah tokoh penting dalam dunia sepak bola telah melontarkan pujiannya kepada pemain berjulukan La Pulga itu, termasuk salah satunya […]

Juan Mata

Gelandang anyar Manchester United ‘Juan Mata’ melontarkan pujiannya kepada Lionel Messi terkait kehebatan sang striker diatas lapangan.

Lionel Messi, seluruh dunia sudah mengakui bagaimana kehebatan sang kapten Tim nasional Argentina dan juga Mega Bintang Barcelona ini. Sejumlah tokoh penting dalam dunia sepak bola telah melontarkan pujiannya kepada pemain berjulukan La Pulga itu, termasuk salah satunya adalah Juan Mata, gelandang asal Spanyol tersebut juga tak mau ketinggalan memberikan pujiannya kepada Messi.

Meski tidak berada satu tim dengan La Pulga, Mata bisa merasakan kehebatan sang Bintang setelah mendengar cerita dari rekan-rekan di Tim Nasional Spanyol.

“Saya sudah mendengar cerita (tentang Messi) dari rekan-rekan di Timnas Spanyol dan mereka mengatakan ‘Gila, Leo Messi seperti sudah tidak peduli dengan apapun lagi’, mencetak gol seperti apapun sudah merupakan hal biasa saja baginya” tutur Juan Mata kepada salah satu media Spanyol.

Juan Mata juga menambahkan bahwa pemain seperti Lionel Messi adalah pemain yang kuat dan berkarakter, ia akan menanggapi buruknya performa dengan biasa sehingga mental juara yang ada dalam diri La Pulga tak akan runtuh.

“Di level seperti Lionel Messi, jika anda memaksakan diri untuk tampil bagus mental anda bisa saja runtuh karenanya, tapi Messi memperlakukan hal itu dengan normal dan biasa saja, saya rasa itu adalah Karakter pemain hebat” tutur lagi Eks pemain terbaik Chelsea itu.

Lionel Messi sendiri sedang bersiap untuk Piala Dunia 2014 mendatang bersama dengan Tim Nasional Argentina, begitu juga dengan Juan Mata.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply