Jose Mourinho Dapat Julukan Baru

 0
Jose Mourinho Dapat Julukan Baruby browon.Jose Mourinho Dapat Julukan BaruMourinho yang dikenal dengan sebutan The Special One, ternyata diberi julukan baru oleh media Inggris, julukan tersebut adalah ‘The Silent One’. Jose Mourinho, siapa yang tak kenal dengan taktikal handal asal Portugal ini, dialah Si Special One, diberi julukan demikian karena setiap klub yang dilatihnya hampir berhasil meraih prestasi mentereng. Tapi, seperti yang mungkin sudah […]

Jose Mourinho

Mourinho yang dikenal dengan sebutan The Special One, ternyata diberi julukan baru oleh media Inggris, julukan tersebut adalah ‘The Silent One’.

Jose Mourinho, siapa yang tak kenal dengan taktikal handal asal Portugal ini, dialah Si Special One, diberi julukan demikian karena setiap klub yang dilatihnya hampir berhasil meraih prestasi mentereng. Tapi, seperti yang mungkin sudah anda ketahui, selain dikenal sebagai pelatih Handal, eks Entrenadore Real Madrid ini juga dikenal sebagai sosok yang kontroversial, sosok yang kerap melakukan aksi-aksi dan ucapan kontroversial.

Termasuk yang terjadi baru-baru ini, pelatih yang pernah mendulang sukses dengan Chelsea itu mengomentari kinerja wasit dalam pertandingan kontra Aston Villa, akibat dari perkataannya yang tentu telah menyindir Komite Wasit FA, pelatih berjulukan The Special One tersebut dikenai denda sebesar 8000 Poundsterling.

Anehnya, sejak sanksi tersebut, Mou seolah tak berkomentar apapun, tidak seperti biasanya sehingga tak heran jika media Inggris memberikan julukan baru kepada Special One, yakni The Silent One.

Banyak yang mengira bahwa Mou sedang dalam kondisi yang kurang baik, tapi Asisten Pelatih Chelsea sendiri menyebutkan bahwa Jose mourinho sedang dalam kondisi baik-baik saja.

“Jose dalam keadaan yang sangat baik, ia sedang berusaha untuk memberikan motivasi bagi para pemain agar bisa tampil baik di setiap pertandingan dan menang. Ia selalu menggunakan Motivasi yang berbeda di tiap laga kepada tim dan individu” Tutur Steve Holland sebagai asisten Manajer Chelsea.

The Blues sendiri akan berhadapan dengan Sunderland di pekan ke 35 Premier League musim ini, dan menang di kandang sendiri adalah target mutlak Chelsea.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply