Jerman Tunjukkan Respect Terhadap Brasil

 0
Jerman Tunjukkan Respect Terhadap Brasilby browon.Jerman Tunjukkan Respect Terhadap BrasilDFB selaku Federasi Sepak Bola Tertinggi di Jerman mendoakan agar Tim Samba bisa mendapatkan kesuksesan di masa mendatang. Tim Nasional Jerman memastikan langkah menuju ke babak final Piala Dunia 2014 usai mengalahkan Brasil pada partai Semifinal dengan skor telak 7-1. Tentu saja, kemenangan ini adalah sebuah kegembiraan bagi para suporter Die Panser, Warga Jerman dan […]

jerman vs brasil piala dunia 2014

DFB selaku Federasi Sepak Bola Tertinggi di Jerman mendoakan agar Tim Samba bisa mendapatkan kesuksesan di masa mendatang.

Tim Nasional Jerman memastikan langkah menuju ke babak final Piala Dunia 2014 usai mengalahkan Brasil pada partai Semifinal dengan skor telak 7-1. Tentu saja, kemenangan ini adalah sebuah kegembiraan bagi para suporter Die Panser, Warga Jerman dan tentunya tak terkecuali bagi Federasi Sepak Bola di Negeri tersebut yang kita kenal dengan sebutan DFB.

Namun, mereka tentunya tetap menjaga respect terhadap Tim Nasional Brasil yang harus menanggung malu dihadapan ribuan Suporter sendiri dan tersingkir dari ajang Piala Dunia 2014 yang bertempat di Negara mereka sendiri. Melalui akun Twitter resminya, DFB mendoakan agar tim samba meraih kesuksesan di masa mendatang.

“Kami tahu bagaimana sakitnya kalah di babak semifinal dalam rumahmu sendiri sejak tahun 2006, Semoga Beruntung di masa mendatang, Brasil” Tulis DFB dalam laman resminya.

Jerman sendiri mencatatkan banyak rekor berkat kemenangan telak tersebut, tak hanya mengenai skor akhir 7-1 yang menjadi kekalahan terbanyak dalam Tim Samba, tetapi juga rekor personal yang diraih oleh Miroslav Klose, pemain Veteran itu tercatat sebagai top Skorer sepanjang masa di Piala Dunia 2014 dengan torehan 16 gol.

Tim Nasional Brasil tentu sampai saat ini masih merasakan duka kekalahan menyakitkan itu, dan mereka harus membayarnya dengan menjadi Juara Ketiga di Turnamen di satu pertandingan tersisa kontra tim yang kalah antara Belanda kontra Argentina.

Menurut anda, akankah Selecao berhasil mengamankan posisi ketiga?

Author: 

Related Posts

Leave a Reply