Jarang Diturunkan, Immobile Tegaskan Komitmen di Dortmund

Jarang Diturunkan, Immobile Tegaskan Komitmen di Dortmundby isroon.Jarang Diturunkan, Immobile Tegaskan Komitmen di DortmundPenyerang anyar Borussia Dortmund, Ciro Immobile menegaskan niat kokohnya untuk tetap bertahan di klub raksasa Jerman itu, tanpa menghirauhkan sejumlah tawaran dari beberapa klub papan atas Eropa, khususnya para penguasa Serie A Italia. Mantan striker FC Torino ini yakin bisa menampilkan performa terbaiknya untuk Die Borussen di sisa musim 2014/15 ini. “Saya yakin, waktu saya […]

ciro immobile

Penyerang anyar Borussia Dortmund, Ciro Immobile menegaskan niat kokohnya untuk tetap bertahan di klub raksasa Jerman itu, tanpa menghirauhkan sejumlah tawaran dari beberapa klub papan atas Eropa, khususnya para penguasa Serie A Italia. Mantan striker FC Torino ini yakin bisa menampilkan performa terbaiknya untuk Die Borussen di sisa musim 2014/15 ini.

“Saya yakin, waktu saya (untuk tampil bagus), akan segera datang. Ketika anda tidak banyak mendapat kesempatan bermain, sedangkan anda ingin bermain, maka wajar jika banyak spekulasi yang beredar di media-media, itu adalah fakta dalam sepakbola modern, tapi hal seperti itu tak terjadi dalam hidup saya”

“Saya sudah menyepakati kontrak jangka panjang bersama Borussia Dortmund, dan mereka sudah pernah mengatakan kepada saya bahwa bulan-bulan pertama di sini akan berlangsung sulit, jadi saya sendiri tidak khawatir dan sama sekali tidak memikirkan soal kemungkinan untuk pindah” Papar Immobile kepada Bild.

Striker 24 tahun tersebut didatangkan pada bursa transfer musim panas kemarin dari FC Torino seharga 14,2 Juta Poundsterling. Menurut informasi yang beredar, awalnya Immobile disiapkan untuk menyiasati kepergian Robert Lewandowski, tapi sejauh ini dia jarang diturunkan oleh pelatih Jurgen Klopp. Meski demikian, Immobile tetap terbilang sukses menunjukkan kualitasnya dengan mencetak enam gol di berbagai ajang musim ini.

Di Kompetisi Domestik, Die Borussen sedang mengalami penurunan drastis, mereka bahkan baru saja menelan kekalahan dari Hertha Berlin dan terdampar ke peringkat 16 klasemen sementara bundesliga. Tapi di Liga Champions, mereka berhasil melaju ke fase knock out sebagai Juara Group.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.