James Wilson jadi Pemain Muda Terbaik MU Tahun 2014

 0
James Wilson jadi Pemain Muda Terbaik MU Tahun 2014by browon.James Wilson jadi Pemain Muda Terbaik MU Tahun 2014Striker Muda Manchester United ‘James Wilson’ terpilih menjadi pemain muda terbaik Setan Merah untuk tahun 2014 ini, ia berhasil menggeser Adnan Januzaj. James Wilson, belakangan nama pemain muda asal Inggris itu ramai dibicarakan media, bukan soal kontroversi tetapi karena kegemilangannya ketika menjalani debut professional bersama dengan Setan Merah beberapa waktu lalu kontra Hull City. Pertandingan […]

James-Wilson

Striker Muda Manchester United ‘James Wilson’ terpilih menjadi pemain muda terbaik Setan Merah untuk tahun 2014 ini, ia berhasil menggeser Adnan Januzaj.

James Wilson, belakangan nama pemain muda asal Inggris itu ramai dibicarakan media, bukan soal kontroversi tetapi karena kegemilangannya ketika menjalani debut professional bersama dengan Setan Merah beberapa waktu lalu kontra Hull City. Pertandingan yang berlangsung di Old Trafford stadium itu berakhir dengan skor 3-1 yang mana dua gol diantaranya diciptakan oleh James Wilson, striker muda yang saat ini masih berusia 18 tahun.

Nah, atas kegemilangan di partai debutnya, James Wilson terpilih sebagai pemain muda terbaik Manchester United tahun 2014 atau yang disebut dengan Jimmy Murphy Young Player of the Year 2014, ia berhasil menggeser Adnan Januzaj yang juga masuk nominasi peraih penghargaan yang sama.

Mendengar keberhasilan James Wilson, pelatih tim muda Manchester United yakni Paul McGuinness mengaku sangat terkesan dan ia tidak menyangka Wilson bisa berkembang sampai sejauh ini. Berikut pernyataan Paul McGuinness dalam laman resmi klub.

“Ini benar-benar di luar dugaan, wilson sejauh ini adalah pemain yang luar biasa, ia adalah pemain yang memiliki prospek yang bagus, meski sempat terganggu karena cedera dan sakit, kini ia semakin kuat dan semakin fit. Pendidikan yang diberikan oleh Warren Joyce benar-benar telah membuatnya berkembang. Dia adalah pemain yang hebat dan saya yakin dia akan terus berkembang dan berkembang”, tutur Warren Joyce dalam situs resmi Manchester United.

Well, akankah James wilson menjadi The Next Wayne Rooney? Kita tunggu saja di musim depan.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply