Jalani Comeback, Strootman Emosional

Jalani Comeback, Strootman Emosionalby isroon.Jalani Comeback, Strootman EmosionalGelandang Internasional Belanda, Kevin Strootman akhirnya menjalani laga comeback nya ketika I Luppi menghajar habis Torino FC dengan skor 3-0, akhir pekan lalu. Ya, Strootman yang sudah mengalami cedera sejak musim 2013/14 lalu akhirnya bergabung lagi dengan pasukan Rudi Garcia. Diapun tak sungkan untuk menuturkan terimakasih atas dukungan yang diberikan klub dan juga para fans […]

kevin strootman

Gelandang Internasional Belanda, Kevin Strootman akhirnya menjalani laga comeback nya ketika I Luppi menghajar habis Torino FC dengan skor 3-0, akhir pekan lalu. Ya, Strootman yang sudah mengalami cedera sejak musim 2013/14 lalu akhirnya bergabung lagi dengan pasukan Rudi Garcia. Diapun tak sungkan untuk menuturkan terimakasih atas dukungan yang diberikan klub dan juga para fans semasa masih menjalani pemulihan, sang pemain begitu Emosional menjalani pertandingan Comeback nya.

“pertama-tama, saya berterimakasih, sangatah sulit mengalami cedera dan absen dalam waktu yang panjang, saya sudah berusaha keras selama delapan bulan untuk kembali merumput”

“Sata sudah berbicara kepada pelatih Rudi Garcia sebelum pertandingan berlangsung, dan setelah kami berhasil unggul 3-0, dia pun menurunkan saya dalam laga itu meski hanya sebentar” Kata Strootman melalui Roma TV.

“Saya merasa sangat salut kepada Romanisti, saya menerima pesan dukungan setiap hari, tidak hanya lewat sosial media, akan tetapi juga ketika di kamp latihan, Trigoria. Malam ini (melawan Torino) adalah malam yang sangat emosional bagi saya” Imbuhnya.

Delapan bulan sudah Strootman absen dari cedera yang membebatnya, bahkan gelandang yang mulanya dipersiapkan oleh Belanda itu juga harus absen di turnamen Piala Dunia 2014 kemarin. Sepertinya wajar jika sang pemain merasa sangat emosional ketika menjalani laga Comeback kontra Torino pada akhir pekan kemarin meski dia hanya bermain sebentar.

Strootman sendiri sudah bermain untuk AS Roma sejak tahun 2013 lalu, dia didatangkan dari PSV Eindhoven. Sejauh ini, pemain berusia 24 tahun tersebut telah mencatatkan 6 gol dari total 29 pertandingan bersama dengan I Luppi.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.