Inter Gagal Maniskan Laga Terakhir Javier Zanetti

 0
Inter Gagal Maniskan Laga Terakhir Javier Zanettiby browon.Inter Gagal Maniskan Laga Terakhir Javier ZanettiKekalahan dari Chievo Verona pada Giornata terakhir musim 2013/2014 ini menjadikan kenangan buruk bagi laga terakhir Javier Zanetti di Inter Milan. Senin dinihari kemarin (19/04/2014), Inter Milan melakoni laga tandang ke Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Verona berhadapan dengan tim tuan rumah ‘Chievo Verona’. I Nerazzuri sendiri menargetkan kemenangan sebagai hadiah bagi Javier Zanetti, karena laga itu […]

Javier Zanetti

Kekalahan dari Chievo Verona pada Giornata terakhir musim 2013/2014 ini menjadikan kenangan buruk bagi laga terakhir Javier Zanetti di Inter Milan.

Senin dinihari kemarin (19/04/2014), Inter Milan melakoni laga tandang ke Stadio Marc’Antonio Bentegodi, Verona berhadapan dengan tim tuan rumah ‘Chievo Verona’. I Nerazzuri sendiri menargetkan kemenangan sebagai hadiah bagi Javier Zanetti, karena laga itu adalah yang terakhir baginya selama berkarir dalam dunia sepak bola, dan yang terakhir untuk Inter Milan karena musim depan ia sudah resmi gantung sepatu.

Tapi apa daya, skuad Walter Mazzari terlalu lemah untuk bisa menekuk tim tuan rumah, dan skor akhir 2-1 kemenangan tuan rumah.

Tuan rumah Chievo Verona berhasil memberikan tekanan berarti di awal babak pertama, tapi masih belum bisa menemui celah untuk unggul cepat. Tak lama berselang, giliran Inter Milan yang berhasil membuat para suporter tuan rumah harap-harap cemas, namun pertahanan Chievo masih terlalu dini untuk bisa ditembus.

Tukar menukar serangan terjadi di sepanjang babak pertama, dan akhirnya Inter Milan lebih dulu memecah kebuntuan di menit ke 40. Adalah sepakan Andreolli yang tak terbendung Squizzi, namun sang defender enggan melakukan selebrasi dihadapan suporter mantan klubnya, kedudukan sementara 1-0 pun bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, kedua tim sama-sama ngotot untuk mencetak gol lebih dulu di babak kedua, namun setelah melakukan beberapa percobaan akhirnya tuan rumah sukses menyamakan kedudukan lewat gol Victor Obinna. Ya, eks striker Nerazzuri itu mencetak gol dengan tendangan mendatar yang tak terhalau Pablo Carrizo, kedudukan pun imbang 1-1.

Inter berusaha kembali unggul, tapi apa daya, Chievo Verona malah mencetak gol jelang satu menit laga usai, kembali Victor Obinna yang berhasil merobek jala tim tamu dengan tendangan dari luar kotak penalti, keunggulan ada di tangan Verona dan bertahan sampai akhir laga.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply