Inilah Para Pemain dan Pelatih Terbaik La Liga 2013-14

Inilah Para Pemain dan Pelatih Terbaik La Liga 2013-14by isroon.Inilah Para Pemain dan Pelatih Terbaik La Liga 2013-14La Liga Primera Division, Spanyol telah resmi menunjuk beberapa pemain dari berbagai posisi untuk meraih penghargaan sebagai pemain terbaik di posisi mereka masing-masing. Adapun pemilihan ini dilakukan setelah adanya 3 nominasi pemain terbaik dalam berbagai posisi dan kategori termasuk pelatih terbaik. Di posisi penjaga gawang, mantan penggawa Sevilla FC yakni Keylor Navas menjadi yang nomor […]

cristiano ronaldo real madrid

La Liga Primera Division, Spanyol telah resmi menunjuk beberapa pemain dari berbagai posisi untuk meraih penghargaan sebagai pemain terbaik di posisi mereka masing-masing. Adapun pemilihan ini dilakukan setelah adanya 3 nominasi pemain terbaik dalam berbagai posisi dan kategori termasuk pelatih terbaik.

Di posisi penjaga gawang, mantan penggawa Sevilla FC yakni Keylor Navas menjadi yang nomor satu usai musim lalu berhasil membawa Sevilastas meraih trofi Liga Europa. Kini, Navas sudah merapat ke Santiago Bernabeu.

Kesuksesan Real Madrid di musim 2013/14 kemarin tak erlepas dari kontribusi seorang Sergio Ramos, tak heran jika pada akhirnya defender Internasional Spanyol ini terpilih sebagai Defender terbaik untuk edisi musim 2013/14.

Gelandang anyar Barcelona yang musim lalu bermain untuk Sevilla yakni Ivan Rakitic terpilih sebagai pemain yang paling Fair Play di musim 2013/14. Sedangkan untuk klub La Liga yang paling Fair Play jatuh pada Real Sociedad.

Pemain baru Celta Vigo, Rafinha sukses menyabet penghargaan sebagai pemain pendatang baru terbaik di La Liga Spanyol.

Si Rambut Pirang asal Kroasia, Luka Modric menjadi Gelandang terbaik La Liga, sedangkan untuk posisi gelandang Serang terbaik jatuh pada Kapten Barcelona, Andres Iniesta.

Atletico Madrid mendapatkan penghargaan Khusus sebagai klub terbaik yang menjuarai La Liga musim lalu. Sedangkan gol terbaik jatuh pada Cristiano Ronaldo, kala mencetak gol Backheel kontra Valencia.

Pemain Amerika Terbaik di la Liga Spanyol tahun ini jatuh pada Carlos Bacca, penyerang Sevilla asal Kolombia. Sedangkan untuk Benua Afrika, jatuh pada Gelandang Internasional Algeria, Yacine Brahimi (Granada).

Cristiano Ronaldo menyabet 2 penghargaan lagi, antara lain sebagai penyerang dan terbaik La Liga, sedangkan Diego Simeone (atletico Madrid) sukses terpilih sebagai pelatih terbaik.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.