Inilah Gol Favorit Bale di Real Madrid

 0
Inilah Gol Favorit Bale di Real Madridby browon.Inilah Gol Favorit Bale di Real MadridGareth Bale mengaku bahwa laga kontra Elche di bulan Februari 2014 lalu adalah gol favoritnya sejak bergabung dengan Los Blancos sampai sekarang. Real Madrid sudah dipenuhi para pemain bintang sejak dulu sampai sekarang, dan setiap pemain bintang yang didatangkan ke Santiago Bernabeu, tak sedikit yang bernilai sangat mahal, termasuk Gareth Bale. Bahkan, winger asal Wales […]

gol bale

Gareth Bale mengaku bahwa laga kontra Elche di bulan Februari 2014 lalu adalah gol favoritnya sejak bergabung dengan Los Blancos sampai sekarang.

Real Madrid sudah dipenuhi para pemain bintang sejak dulu sampai sekarang, dan setiap pemain bintang yang didatangkan ke Santiago Bernabeu, tak sedikit yang bernilai sangat mahal, termasuk Gareth Bale. Bahkan, winger asal Wales itu didatangkan dengan nilai transfer mencapai 100 Juta Euro menjadikannya sebagai pemain termahal dunia sejauh ini bahkan mengalahkan rekan satu timnya di Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo.

Menyandang status sebagai pemain termahal dunia, Bale pun berhasil membuktikan kualitasnya, ia kerap kali tampil baik di tiap pertandingan bersama Los Blancos bahkan tak jarang mencetak gol. Sejak bergabung dengan Madrid di akhir musim lalu sampai sekarang, mantan pemain Tottenham Hotspurs itu sudah mencetak 13 gol untuk Real Madrid CF di berbagai kompetisi termasuk la liga, Copa Del Rey dan Liga Champions Eropa.

Dari 13 gol yang telah dicetaknya, Bale mengaku gol ke gawang Valladolid di Santiago Bernabeu sungguh mengagumkan karena itu adalah Hattrick pertamanya bersama Los Blancos. Namun gol yang sangat difavoritkan olehnya juga akan dikenang adalah gol indah dalam laga kontra Elche di Santiago Bernabeu pada bulan Februari lalu.

“Hat-trick di Santiago Bernabeu kontra Valladolid memang luar biasa, saya telah mencetak banyak gol yang saya suka, namun gol ke gawang Elche di Kandang adalah favorit saya dan akan selalu mengingatnya”, tutur Bale kepada media setempat.

Gol tersebut terjadi pada menit ke 70, berawal dari serangan balik yang gagal dimanfaatkan Los Blancos, Bale kemudian melepaskan tendangan keras terukur dari jarak jauh yang bersarang di pojok atas gawang Elche. Saat itu Madrid berhasil menang dengan skor akhir 3-0.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply