Inilah 5 Kiper Idola David De Gea

Inilah 5 Kiper Idola David De Geaby isroon.Inilah 5 Kiper Idola David De GeaSebagai seorang penjaga gawang yang tengah berusaha meningkatkan performanya, David De Gea tentu saja memiliki kiper-kiper yang menjadi idolanya. Bahkan, tidak sedikit diantara kiper-kiper tersebut yang menjadi panutan dan contoh baginya untuk bermain lebih baik lagi di setiap waktu. Nah, De Gea sendiri tidak sungkan untuk menyebut siapa saja kiper yang dia idolakan. Well, siapa […]

david de gea

Sebagai seorang penjaga gawang yang tengah berusaha meningkatkan performanya, David De Gea tentu saja memiliki kiper-kiper yang menjadi idolanya. Bahkan, tidak sedikit diantara kiper-kiper tersebut yang menjadi panutan dan contoh baginya untuk bermain lebih baik lagi di setiap waktu. Nah, De Gea sendiri tidak sungkan untuk menyebut siapa saja kiper yang dia idolakan. Well, siapa saja? Berikut kami ulas sesuai perkataan pemain Spanyol itu.

1. Peter Schmeichel

“Schmeichel adalah salah satu penjaga gawang teraik dunia, dia adalah seorang kiper yang luar biasa. Dia sosok yang dikagumi oleh semua orang yang telah melihat aksinya. Saya sendiri sering menyaksikan dia beraksi ketika saya sedang tumbuh dan berkembang, dan kini di MUTV! Saya menyukai semua penyelamatan yang telah dia catatkan, sulit untuk memilih salah satu”

2. Gianluigi Buffon

“Buffon selalu bermain di level top, ketik anda adalah seorang pemain, terkadang anda bermain baik dan terkadang bermain buruk, tapi Buffon selalu tampil di level yang bagus pada setiap pertandingan yang ia lakoni”

3. Iker Casillas

“Dia adalah salah satu penjaga gawang terbaik yang pernah saya lihat dalam kehidupan saya sejauh ini. Dia sudah banyak membantu saya, ketika berada di Tim Nasional, dia selalu berbicara dengan saya dan banyak memberikan ilmu”

4. Victor Valdes

“Saya menyukainya, dia adalah kiper dan pribadi yang baik, saya pernah bekerja sama dengan dia di Tim Nasional, dan dia adalah tipe kiper yang selalu mengandalkan kakinya”

5. Edwin Van Der Sar

“Dia adalah salah satu yang terbaik, dia begitu tenang ketika menjadi penjaga gawang, kakinya juga sangat bagus, dan memainkan sejumlah partai besar bersama Manchester United.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.