Inilah 4 Kontestan Babak Semifinal UCL 2013-2014

 0
Inilah 4 Kontestan Babak Semifinal UCL 2013-2014by browon.Inilah 4 Kontestan Babak Semifinal UCL 2013-2014Babak Perempat final Liga Champions Eropa leg pertama dan leg kedua sudah berakhir dan tentunya dari delapan kontestan di babak tersebut hanya ada empat yang berhasil lolos ke tahap selanjutnya atau ke babak semifinal. Dan inilah dia Empat Kontestan Semifinal Liga Champions Eropa musim 2013/2014. 1. Chelsea Setelah absen di liga Champions Eropa musim lalu, […]

4 besar ucl 2013-2014 copy

Babak Perempat final Liga Champions Eropa leg pertama dan leg kedua sudah berakhir dan tentunya dari delapan kontestan di babak tersebut hanya ada empat yang berhasil lolos ke tahap selanjutnya atau ke babak semifinal. Dan inilah dia Empat Kontestan Semifinal Liga Champions Eropa musim 2013/2014.

1. Chelsea

Setelah absen di liga Champions Eropa musim lalu, Chelsea langsung melakukan gebrakan musim ini, lolos hingga babak semifinal setelah sukses mengalahkan beberapa lawannya dari babak penyisihan group. PSG adalah klub yang disingkirkan skuad Mourinho pada babak perempat final, yang mana di leg pertama pertandingan dimenangkan wakil Prancis itu dengan skor akhir 1-3, sedangkan di leg kedua Chelsea berhasil menang dengan skor 2-0. Chelsea unggul atas sebiji gol tandang yang mereka cetak di leg pertama.

2. Real Madrid

Sedangkan Real Madrid berhasil lolos ke partai semifinal dengan total Agregat 3-2. Di leg pertama mereka sukses menaklukan Borussia Dortmund dengan kedudukan akhir 3-0, sedangkan di leg kedua mereka kalah 2-0 dari wakil jerman itu. Tentu los Blancos yang berhak lolos ke semifinal.

3. Bayern Munchen

Meski tertahan imbang pada leg pertama babak perempat final liga Champions Eropa kala bertandang ke Old Trafford, skuad pep guardiola berhasil menjawab keraguan publik dengan memenangkan leg kedua di Allianz Arena dengan skor akhir 3-1. Total Agregat 4-2.

4. Atletico Madrid

Sukses memetik hasil imbang pada leg pertama di camp Nou, Los Rojiblancos kemudian berhasil menyingkirkan Barcelona pada leg kedua di Vicente Calderon dengan skor akhir 1-0, total agregat 2-1.

Itulah keempat tim yang sukses melenggang ke babak semifinal, adapun drawing babak semifinal nantinya akan dilakukan pada hari Jum’at (11/04) mendatang.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply