Ini Alasan Gerrard Tinggalkan Liverpool

Ini Alasan Gerrard Tinggalkan Liverpoolby isroon.Ini Alasan Gerrard Tinggalkan LiverpoolSteven Gerrard buka mulut soal alasan terbesarnya meninggalkan Liverpool akhir musim ini. Adalah sedikitnya kesempatan tampil sebagai starter yang menjadi dasar bagi Gerrard mempertimbangkan peluang untuk pergi. Usai lebih dari satu setengah dekade berada di klub yang menjadi satunya klub profesional sepanjang karir, Gerrard akhirnya memilih untuk tak memperpanjang kontraknya di Liverpool yang akan segera […]

Steven Gerrard buka mulut soal alasan terbesarnya meninggalkan Liverpool akhir musim ini. Adalah sedikitnya kesempatan tampil sebagai starter yang menjadi dasar bagi Gerrard mempertimbangkan peluang untuk pergi.
steven gerrard
Usai lebih dari satu setengah dekade berada di klub yang menjadi satunya klub profesional sepanjang karir, Gerrard akhirnya memilih untuk tak memperpanjang kontraknya di Liverpool yang akan segera habis akhir musim nanti.

Sebuah keputusan yang mengagetkan mengingat gelandang internasional Inggris itu sudah seperti simbol bagi Liverpool. Memulai karir sejak usia muda, menjadi tumpuan bagi klub, hingga kapten dari Si Merah merupakan gambaran nyata siapakah sosok Gerrard.

Wajar saja bila tak sedikit fans yang menyayangkan langkah The Reds dengan mudah melepas kepergian sang ikon walau sang pelatih Brendan Rodgers mengaku klubnya telah berusaha menahan Gerrard.

Baru dalam sebuah wawancara dengan Liverpool TV, Minggu (4/1) dinihari WIB, Gerrard membeberkan alasannya hengkang lantaran Rodgers sudah memberitahu tak ada jaminan bagi dirinya di tim utama.

Di awal musim ini, Rodgers mengatakan jika dirinya akan mulai meminimalisir menit bermain Gerrard mengingat usianya sudah cukup tua dan performanya mulai menurun. Dalam 17 pertandingan bersama Gerrard, anak-anak Anfield hanya bisa menang enam kali.

“Momen terbesar ialah saat pelaih berbicara empat mata dengan ku beberapa waktu lalu dan dia ingin membatasi waktu bermainku,” ujar Gerrard seperti dikutip Telegraph.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.