Ibra Jalani Comeback Lawan Metz

Ibra Jalani Comeback Lawan Metzby isroon.Ibra Jalani Comeback Lawan MetzKabar gembira untuk anda para penggemar Paris Saint-Germain, karena pemain andalan klub kesayangan tersebut sudah kembali berlatih dan dipastikan Fit. Ya, siapa lagi kalau bukan Zlatan Ibrahimovic, penyerang jangkung asal Swedia ini dipastikan Fit untuk menjalani laga akhir pekan nanti kontra FC Metz dalam lanjutan Journee ke-15 Ligue 1 Prancis musim ini. Kabar ini diungkapkan […]

zlatan ibrahimovic

Kabar gembira untuk anda para penggemar Paris Saint-Germain, karena pemain andalan klub kesayangan tersebut sudah kembali berlatih dan dipastikan Fit. Ya, siapa lagi kalau bukan Zlatan Ibrahimovic, penyerang jangkung asal Swedia ini dipastikan Fit untuk menjalani laga akhir pekan nanti kontra FC Metz dalam lanjutan Journee ke-15 Ligue 1 Prancis musim ini.

Kabar ini diungkapkan langsung oleh pelatih Laurent Blanc melalui jumpa pers jelang pertandingan kontra Metz.

“Ibrahimovic merasakan sedikit radang saat ini, tapi hal itu normal. Dia sudah berlatih dengan kami dan sekarang siap bergabung dalam tim, anda akan menyaksikannya beraksi dalam skuat” demikian ujar Blanc kepada pers.

Seperti yang kita tahu, mantan pemain FC Barcelona dan AC Milan ini memang telah meninggalkan skuat sejak beberapa pekan yang lalu lantaran cedera yang menimpanya. Dia sempat bermain dalam laga melawan Marseille, hanya saja tidak selama 90 menit. Dia juga ikut membela Swedia dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Euro 2016 melawan Montenegro, kemudian pelatih Timnas Swedia menepikan sang striker andalan dalam laga ujicoba kontra Prancis akhir pekan kemarin.

Sayangnya, di lain sisi ada Marco Veratti yang harus absen karena cedera yang menimpanya kala membela Tim Nasional Italia saat jeda Internasional pekan kemarin.

“Veratti akan menepi dalam pertandingan melawan Metz,semoga dia lekas pulih” Imbuh Blanc.

Blaise Matuidi masih diragukan tampil dalam pertandingan akhir pekan ini. “Sedangkan Blaise Matuidi masih meragukan” tutupnya.

PSG Sendiri kini duduk di peringkat ke-2 klasemen sementara Ligue 1 Prancis, hanya terpaut satu angka saja dari pemuncak klasemen, Marseille.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.