Holger Badstuber Akhirnya Kembali Dari Cedera Panjang

Holger Badstuber Akhirnya Kembali Dari Cedera Panjangby browon.Holger Badstuber Akhirnya Kembali Dari Cedera PanjangRobben terlihat begitu antusias menyambut kembalinya sang rekan yang telah absen karena cedera parah selama lebih dari satu tahun. Holger Badstuber, tentu saja anda mengingat pemain yang satu ini, karena dia sempat diprediksi bakal menjadi calon bintang masa depan bagi Jerman dan Bayern Munchen. Sayangnya, di sepanjang musim 2013/2014 kemarin dia sama sekali tidak terlihat […]
Holger Badstuber
Robben terlihat begitu antusias menyambut kembalinya sang rekan yang telah absen karena cedera parah selama lebih dari satu tahun.

Holger Badstuber, tentu saja anda mengingat pemain yang satu ini, karena dia sempat diprediksi bakal menjadi calon bintang masa depan bagi Jerman dan Bayern Munchen. Sayangnya, di sepanjang musim 2013/2014 kemarin dia sama sekali tidak terlihat merumpun diatas lapangan, penyebabnya adalah cedera parah yang menimpa sejak Mei 2013. 

Ya, Bek Tengah berusia 25 tahun itu menderita cedera parah, sebenarnya itu berawal dari laga kontra Borussia Dortmund pada bulan Desember tahun 2012 lalu, ia sempat pulih dan kembali bermain, sayangnya pada Mei 2013 cedera tersebut kambuh lagi, dan sejak saat itulah dia absen, tidak terlihat lagi di barisan belakang Die Roten. 

Holger Badstuber, 25 tahun sudah absen selama satu tahun lebih, setelah lama dinanti akhirnya dia kini telah pulih dan kembali menjalani latihan pra musim bersama Die Roten. 

Arjen Robben sebagai salah satu rekan Badstuber mengaku sangat senang dengan kembalinya Holger Badstuber, dia terlihat sangat antusias untuk kembali merumpun bersama sang Defender.

"Saya sangat bahagia karena Holger sekarang sudah kembali beraksi, dia memang pantas kembali ke Tim ini. Luar biasa bahwa dia sudah bisa bermain bersama lagi, karena dia adalah seorang pribadi yang hebat dan kawan sejati" Ujar Robben kepada salah satu media Jerman.

Holger Badstuber adalah Defender andalan Bayern Munchen saat masih dalam kondisi Fit alias sebelum cedera, dia sudah mencatatkan lebih dari 150 Caps sejak tahun 2009.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.