Categories
Berita

Hazard Pilih Acuhkan Rumor Transfer Tentang Dirinya

Eden Hazard

Gelandang penuh potensial asal Belgia itu sudah menganggap mengacuhkan spekulasi-spekulasi adalah bagian dari pekerjaannya di Dunia Sepak Bola. Benarkah?

Eden Hazard, nama gelandang asal Belgia itu kerap kali dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, terlebih ketika bursa transfer musim panas telah dibuka. Namun sepertinya sang pemain sendiri merasa sudah terbiasa mendengar spekulasi yang beredar tentang kemungkinan kepidahannya dan menganggap itu adalah angin lalu karena ia memilih acuh dan memfokuskan diri pada Piala Dunia 2014 mendatang bersama dengan tim Nasional Belgia.

“Jika anda mengenal saya dengan baik, pasti anda tahu bahwa berita seperti ini tidak akan mempengaruhi saya, setiap tahun selalu beredar tentang kabar bahwa saya akan membela klub tertentu, menganggapi berita-berita seperti sudah seperti bagian dari pekerjaan saya. Sekarang saya hanya fokus untuk hal yang lebih penting dari itu, yakni Piala Dunia 2014 ketimbang menanggapi spekulasi-spekulasi dari media” tutur Hazard kepada salah satu media Belgia yang meliputnya.

Hazard memang sering kali dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa, mulai dari Real Madrid CF, kemudian Paris Saint-Germain, bahkan hingga AS Monaco. Namun sepertinya Hazard yang baru saja terpilih sebagai pemain terbaik Chelsea Musim 2013/2014 menanggapi rumor tersebut dengan acuh karena fokusnya kini hanya tertuju pada Piala Dunia 2014 mendatang yang akan berlangsung di Brasil.

Hazard sendiri didatangkan dari Lille pada tahun 2012 kemarin, ia tampil impressif bersama The Blues meski usianya masih 24 tahun, disinyalir bakal menjadi bintang Dunia layaknya Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Leave a Reply