Gundogan Kecewa Tak Cicipi Trofi Piala Dunia 2014

Gundogan Kecewa Tak Cicipi Trofi Piala Dunia 2014by browon.Gundogan Kecewa Tak Cicipi Trofi Piala Dunia 2014Meski demikian, di lain sisi dia merasa bangga karena Tim Nasional Jerman sudah berhasil memenangi kompetisi Piala Dunia 2014. Tim Nasional Jerman telah berhasil menjuarai Turnamen Piala Dunia 2014 Brasil usai mengalahkan Timnas Argentina pada partai puncak. Ya, berita itu terus terngiang dalam Media, menjadi bahasan yang masing hangat, dan kegembiraan yang mendalam bagi para […]

Ilkay Gundogan

Meski demikian, di lain sisi dia merasa bangga karena Tim Nasional Jerman sudah berhasil memenangi kompetisi Piala Dunia 2014.

Tim Nasional Jerman telah berhasil menjuarai Turnamen Piala Dunia 2014 Brasil usai mengalahkan Timnas Argentina pada partai puncak. Ya, berita itu terus terngiang dalam Media, menjadi bahasan yang masing hangat, dan kegembiraan yang mendalam bagi para punggawa Die Panser. Tapi kita harus mengingat bahwa beberapa pemain mereka harus rela absen dari turnamen tersebut dan tidak bisa mencicipi bagaimana rasanya mengangkat trofi Piala Dunia yang sudah lama diimpikan.

Ilkay Gundogan adalah salah satu pemain yang hanya bisa menyaksikan keberhasilan Die Panser sebagai pendukung, dikarenakan kondisi cederanya tidak memungkinkan pelatih Joachim Low untuk menunjuknya menjadi salah satu pasukan di Piala Dunia 2014/2015. Tentu saja dia merasa kecewa dan sedih karena hanya bisa menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2014 di pinggir lapangan, menyaksikan rekan-rekannya mengangkat trofi paling bergengsi itu sebagai penonton saja, meksi demikian di lain sisi dia tetap bangga karena negaranya sudah berhasil memenangkan Piala Dunia.

“Di satu sisi, itu adalah sebuah hal yang luar biasa untuk mereka, tapi di lain sisi, secara pribadi itu adalah hal yang buruk, ketika Anda tahu apa yang mungkin anda lakukan ketika meninggalkan predikat sebagai juara dunia” Tuturnya kepada salah satu media Jerman.

Punggawa Borussia Dortmund itu menambahkan bahwa apa yang ia impikan sejak kecil yakni untuk menjuarai Piala Dunia, sekarang hancur berkeping-keping.

“Dengan cara yang bodoh, impian tersebut telah hancur, mimpi yang anda miliki sejak masih anak-anak kini hancur berkeping-keping, setidaknya untuk sekarang ini” Timpalnya.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.