Grevin Museum Rencanakan Pembuatan Patung Zlatan Ibrahimovic

 0
Grevin Museum Rencanakan Pembuatan Patung Zlatan Ibrahimovicby browon.Grevin Museum Rencanakan Pembuatan Patung Zlatan IbrahimovicPrestasi yang ditorehkan oleh Zlatan Ibrahimovic di kancah sepak bola Prancis membuat Grevin Museum berencana untuk membangun patung sang pemain, benarkah? Zlatan Ibrahimovic, siapa yang tak kenal dengan striker eksentrik ini? Bahkan kalau boleh berpendapat dia adalah salah satu striker terbaik dunia saat ini dengan segala yang pernah ditorehkan selama berkarir di level klub. Di […]

Zlatan Ibrahimovic

Prestasi yang ditorehkan oleh Zlatan Ibrahimovic di kancah sepak bola Prancis membuat Grevin Museum berencana untuk membangun patung sang pemain, benarkah?

Zlatan Ibrahimovic, siapa yang tak kenal dengan striker eksentrik ini? Bahkan kalau boleh berpendapat dia adalah salah satu striker terbaik dunia saat ini dengan segala yang pernah ditorehkan selama berkarir di level klub. Di Prancis, bersama Paris saint-germain, Ibra sudah berhasil memenangkan sejumlah trofi individu dan juga tim, dengan itu reputasinya dalam sepak bola Prancis terbilang sangat bagus.

Ya, saking bagusnya, Grevin Museum sampai berniat untuk mendirikan patung Ibrahimovic di Paris yang mana patung tersebut nantinya akan terbuat dari lilin. Ibra sendiri yang mendengar kabar tersebut mengaku sangat bangga dan terhormat. Menurutnya tampil di Grevin Museum bersama dengan beberapa tokoh ternama dan legenda adalah sebuah kehormatan besar baginya.

“Sungguh sebuah kehormatan bagi saya ada di Grevin Museum bersama dengan karakter-karakter terkenal dunia. Saya sungguh merasa terhormat” Tutur Ibra melalui social media.

Adapun peraih Puskas Award 2013 itu berhasil membawa Paris Saint-Germain menjadi juara Ligue One Prancis selama dua musim beruntun, ditambah dengan gelar piala liga juga piala super di musim ini.

Tidak hanya itu saja, Ibra juga menjadi pemain terbaik Ligue One Prancis musim 2013/2014, top skorer Ligue One Prancis dengan torehan 25 gol yang dicetaknya.

Ibra sudah melanglang buana dalam berkarir di Level klub, mulai dari Ajax Amsterdam, Barcelona, AC milan, Inter Milan hingga sekarang Paris Saint-Germain. Sayangnya, karir di level Internasional bersama Tim Nasional Swedia terbilang kurang mujur, bahkan ia gagal membawa Swedia lolos ke putaran final Piala Dunia 2014.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply