Getafe Imbangi Barcelona Tanpa Gol

Getafe Imbangi Barcelona Tanpa Golby isroon.Getafe Imbangi Barcelona Tanpa GolRaksasa Spanyol, Barcelona harus gigit jari setelah gagal menempel sang pemuncak klasemen Real Madrid lantaran hanya bisa pulang membawa satu poin karena bermain seri tanpa gol di markas Getafe di jornada ke-15 La Liga. Dalam partai yang dimainkan di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (13/12) malam WIB, Blaugrana sangat mendominasi sejak awal laga. Menurut yang dicatat […]

getafe vs barcelona

Raksasa Spanyol, Barcelona harus gigit jari setelah gagal menempel sang pemuncak klasemen Real Madrid lantaran hanya bisa pulang membawa satu poin karena bermain seri tanpa gol di markas Getafe di jornada ke-15 La Liga.

Dalam partai yang dimainkan di Coliseum Alfonso Perez, Sabtu (13/12) malam WIB, Blaugrana sangat mendominasi sejak awal laga. Menurut yang dicatat oleh ESPN, anak asuh Luis Enrique mengumpulkan penguasaan bola sebesar 76 persen.

Disamping itu, mereka lebih agresif dengan menciptakan 23 peluang, berbanding empat yang dilepaskan oleh Getafe. Sayangnya dari 23 peluang Barca, hanya dua yang on target.

Namun hingga pengadil lapangan meniup peluit panjang, kedua tim tak juga menciptakan gol. Hasilnya, Getafe maupun Barca harus puas berbag angka saja.

Atas hasil ini, Lionel Messi dan kawan-kawan kian tertinggal dari El Real yang sebelumnya melumat habis Almeria 4-1. Sementara Tim Katalan berada di urutan dua mengumpulkan 35 poin dan Getafe tertahan di urutan 12 mengkoleksi 15 angka.

Data Statistik
shots on target: 3 – 2
shots off target: 2 – 13
possession: 24 – 76
corner kicks: 4 – 5
offsides: 3 – 4
fouls: 24 – 8
yellow cards: 2 – 0
red cards: 0 – 0

Susunan Pemain

Getafe: Guaita; Valera, Naldo, Velazquez, Alexis; Lacen, Yoda (Pedro Leon 76), Michel, Sarabia, Lafita (Castro 70); Sammir (Vazquez 62)

Barcelona: Bravo; Alves (Adriano 79), Pique, Mathieu, Alba; Busquets, Xavi, Rakitic (Iniesta 69); Pedro (Munir 77), Messi, Suarez

Author: 

Related Posts

Comments are closed.