Gelandang Milan Doakan Torres Sukses di Atletico

Gelandang Milan Doakan Torres Sukses di Atleticoby isroon.Gelandang Milan Doakan Torres Sukses di AtleticoGelandang bertenaga kuda milik AC Milan, Nigel De Jong, mengaku tak kaget dengan kepergian Fernando Torres dari AC Milan. Ia pun juga mendoakan mantan rekan setimnya itu bersinar bersama Atletico Madrid. Selama setengah musim berseragam ‘Merah Hitam’ memang bisa dikatakan Torres tak terlalu menonjol. Striker internasional Spanyol itu cuma menyumbangkan satu gol dalam 10 partisipasi […]

Gelandang bertenaga kuda milik AC Milan, Nigel De Jong, mengaku tak kaget dengan kepergian Fernando Torres dari AC Milan. Ia pun juga mendoakan mantan rekan setimnya itu bersinar bersama Atletico Madrid.
fernando torres
Selama setengah musim berseragam ‘Merah Hitam’ memang bisa dikatakan Torres tak terlalu menonjol. Striker internasional Spanyol itu cuma menyumbangkan satu gol dalam 10 partisipasi di Serie A.

Merasa sudah tidak lagi butuh jasa Torres, Rossoneri pun melegonya ke Atletico sebagai pinjaman hingga akhir musim 2015/2016. Pelepasan Torres sebagai alat barter Alessio Cerci ke San Siro.

“Saya tak terkejut dengan kepindahan Fernando. Dia absen di beberapa laga terakhir, namun terlepas dari itu semua dia merupakan penyerang hebat yang memberi kontribusi untuk tim,” ujar De Jong seperti dikutip Football Espana.

“Pada saat ini mungkin Milan bukan tempat yang cocok untuk Fernando mengekspresikan diri. Saya tetap mendoakan ddirinya kembali ke performa terbaik di Atletico,” tambah gelandang Milan asal Belanda ini.

Torres sejatinya merupakan hasil didikan asli dari tim junior Atletico. Selama enam musim bermain di skuat utama Los Colchoneros pada periode 2001-2007, Torres mendulang 91 gol dalam 244 pertandingan.

“Fernando lahir dan tubuh disana dan dia pasti akan kembali bermain bagus dan membuat gol lagi. Saat berlatih bersama, dia adalah orang yang tidak berhenti berlatih keras,” ujar De Jong.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.