Frank Lampard Bepeluang Bela Manchester City

Frank Lampard Bepeluang Bela Manchester Cityby browon.Frank Lampard Bepeluang Bela Manchester CityAndai memang benar demikian, kemungkinan besar Lampard bakal diturunkan oleh Citizen dalam laga kontra Chelsea saat keduanya bertemu di Liga Primer Inggris. Frank Lampard, Legenda serta Mantan Bintang The Blues Chelsea itu telah resmi dilepas klubnya setelah masa kontrak sang pemain di Stamford Bridge telah habis seiring berakhirnya musim 2013/2014 kemarin. Nah, belum lama ini, […]

Frank Lampard

Andai memang benar demikian, kemungkinan besar Lampard bakal diturunkan oleh Citizen dalam laga kontra Chelsea saat keduanya bertemu di Liga Primer Inggris.

Frank Lampard, Legenda serta Mantan Bintang The Blues Chelsea itu telah resmi dilepas klubnya setelah masa kontrak sang pemain di Stamford Bridge telah habis seiring berakhirnya musim 2013/2014 kemarin. Nah, belum lama ini, Lampard akhirnya mendapatkan klub baru yang mana klub tersebut adalah peserta anyar di kompetisi Major League Soccer, yakni New York City FC, yang akan menjalani debutnya di MLS pada tahun 2015 mendatang.

Nah, karena baru akan merumpun di tahun 2015 mendatang, kabarnya Frank Lampard akan terlebih dahulu di pinjamkan ke klub lain, dimana menurut informasi yang kami dapatkan dari sejumlah Media, adalah Manchester City yang akan menjadi klub tempat Lampard menjalani masa pinjamannya.

Entah benar atau tidak berita ini, yang jelas pemain berusia 36 tahun itu belum berkomentar apapun tentang berita tersebut, dia hanya berusaha untuk mempersiapkan diri menyambut datangnya musim baru, berusaha untuk tetap dalam kondisi prima dan Fit.

“Saya harus tetap terjaga dalam kondisi Prima, saya harus tetap bisa bermain di Level teratas, apakah itu secara individu atau dengan klub lain nantinya. Tentu saja hal seperti itu akan sangat berguna bagi saya, agar kebugaran tidak berkurang. Ketika melakoni laga Pra Musim saya ingin tetap berada dalam kondisi siap untuk bermain” Tegasnya saat konferensi pers peresmian kepindahannya ke New York City FC.

Andai saja benar Lampard menjalani masa pinjaman di Manchester City selama kurang dari setengah tahun, bisa jadi dia akan berjumpa dengan mantan klubnya yakni Chelsea di EPL musim 2014/2015.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.