Frank De Boer Jadi Pelatih Terbaik di Belanda

 0
Frank De Boer Jadi Pelatih Terbaik di Belandaby browon.Frank De Boer Jadi Pelatih Terbaik di BelandaFrank De Boer kembali berhasil menyabet penghargaan sebagai pelatih terbaik Belanda setelah sukses membawa Ajax Amsterdam menjuarai Eredivisie Belanda musim ini. Ajax Amsterdam, raksasa Liga Belanda ini kembali berhasil memenangkan titel Eredivisie Belanda Musim 2013/2014 ini, kesuksesan tersebut adalah yang keempat secara beruntun sejak musim 2010/2011 lalu. Frank De Boer sebagai salah satu sosok yang […]

Frank De Boer

Frank De Boer kembali berhasil menyabet penghargaan sebagai pelatih terbaik Belanda setelah sukses membawa Ajax Amsterdam menjuarai Eredivisie Belanda musim ini.

Ajax Amsterdam, raksasa Liga Belanda ini kembali berhasil memenangkan titel Eredivisie Belanda Musim 2013/2014 ini, kesuksesan tersebut adalah yang keempat secara beruntun sejak musim 2010/2011 lalu. Frank De Boer sebagai salah satu sosok yang berperan besar dalam kesuksesan Ajax Amsterdam ini pun dianugrahi penghargaan Rinus Michels Award atau pelatih terbaik di Belanda setelah sanggup menyamai rekor Rinus Michels menjuarai Liga Belanda sempat kali berturut-turut.

Ini adalah kali kedua penghargaan yang sama diberikan kepada pria 43 tahun itu, setelah di musim 2012/2013 kemarin sempat meraihnya untuk pertama kali. Keberhasilan Frank De Boer sukses menggeser 35 Nominasi pelatih lainnya, termasuk pelatih Feyenoord Rotterdam yakni Ronald Koeman. Frank De Boer sendiri mengaku bangga karena telah mendapatkan penghargaan tersebut.

“Saya bangga bisa menyamai prestasi dan pencapaian rinus Michel dengan menjadi empat kali juara bersama dengan Ajax Amsterdam, Rinuc Michel adalah peletak dasar Total football”, tutur Frank De Boer kepada salah satu media setempat.

Frank De Boer sendiri juga merupakan mantan pemain Ajax Amsterdam, Barcelona dan Tim Nasional Belanda di masa lalu, dan saat ini ia sedang berada di Indonesia untuk menjalani tur Asia dan melakoni laga ujicoba kontra Persib Bandung dan Persija Jakarta.

Pelatih asal Belanda berusia 43 tahun belakangan sering dikaitkan dengan Tottenham Hotspurs menyusul kekosongan pada kursi pelatih The Spurs. Menurut anda akankah Frank De Boer bersedia melatih Tottenham musim panas mendatang?

Author: 

Related Posts

Leave a Reply