FIFA Konfirmasi Gugatan Utrech atas Swansea City

FIFA Konfirmasi Gugatan Utrech atas Swansea Cityby browon.FIFA Konfirmasi Gugatan Utrech atas Swansea CityKlub Liga Eradivisie Belanda itu mengklaim punya saham sebesar 30 Persen dari kepemilikan Vorm, tapi Swansea mengaku menjualnya ke Spurs tanpa biaya apapun. Michael Vorm, Penjaga gawang asal Belanda itu telah resmi bergabung dengan Tottenham Hotspurs dalam bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 30 tahun itu telah merapat ke White Hart Line, namun tanpa […]
Michel Vorm
Klub Liga Eradivisie Belanda itu mengklaim punya saham sebesar 30 Persen dari kepemilikan Vorm, tapi Swansea mengaku menjualnya ke Spurs tanpa biaya apapun.

Michael Vorm, Penjaga gawang asal Belanda itu telah resmi bergabung dengan Tottenham Hotspurs dalam bursa transfer musim panas ini. Pemain  berusia 30 tahun itu telah merapat ke White Hart Line, namun tanpa detail yang jelas. Akibat tidak jelasnya detail transfer sang kiper, sebuah masalah baru pun muncul. 

Baru-baru ini mantan klub sang Kiper yakni FC Utrecht menggugat Swansea City yang telah menjual Vorm ke Spurs. Menurut berita yang kami dapatkan, FC Utrecht mengklaim bahwa mereka memiliki hak kepemilikan sang kiper sebesar 30 persen, itu artinya mereka seharusnya mendapatkan dana andai Swansea menjual sang Pemain tersebut.

Namun, kubu Swansea City sendiri mengaku bahwa mereka tidak mendapatkan biaya apapun dari kepindahan Vorm ke Tottenham Hotspurs. 

Pihak FC Utrecht yang tidak tinggal diam kemudian menggugat kubu Swansea City melalui FIFA. Federasi Sepak Bola Tertinggi di Dunia itupun telah mengkonfirmasi laporan tersebut dan akan menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi.

?Kami telah menerima gugatan dari pihak FC Utrecht terhadap Swansea City, terkait proses transfer Michel Vorm? Tulis FIFA dalam pernyataan resminya.

Michel Vorm sendiri mengawali karir Professionalnya bersama dengan FC Utrecht, kemudian bergabung dengan Swansea City pada tahun 2009 silam dengan nilai transfer sebesar 1,5 Juta Poundsterling. Sekarang, sang pemain yang telah berusia 30 tahun itu resmi menyandang status sebagai pemain Tottenham Hotspurs.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.