Fellaini Sedih United Pecat David Moyes

 0
Fellaini Sedih United Pecat David Moyesby browon.Fellaini Sedih United Pecat David MoyesMarouane Fellaini mengaku sedih atas keputusan Manchester United untuk memecat David Moyes, namun ia tetap akan berusaha untuk membawa Setan Merah ke arah yang lebih baik. Selasa pekan lalu tepatnya tanggal 22 April 2014, Manchester United resmi mengumumkan bahwa pihak mereka telah memutuskan kerja sama dengan manajer anyar David Moyes. Keputusan mutlak yang telah diambil […]

Marouane Fellaini

Marouane Fellaini mengaku sedih atas keputusan Manchester United untuk memecat David Moyes, namun ia tetap akan berusaha untuk membawa Setan Merah ke arah yang lebih baik.

Selasa pekan lalu tepatnya tanggal 22 April 2014, Manchester United resmi mengumumkan bahwa pihak mereka telah memutuskan kerja sama dengan manajer anyar David Moyes. Keputusan mutlak yang telah diambil pihak United itu berhubungan dengan kinerja Moyes yang seperti kita ketahui terbilang buruk sejak awal musim ini, terakhir adalah kekalahan dari mantan klub sang manajer yakni Everton dengan kedudukan akhir telak 2-0.

Beberapa pemain merasa kehilangan sosok David Moyes, namun yang merasa sangat kehilangan adalah Marouane Fellaini, bagaimana tidak? Fellaini adalah pemain pertama yang direkrut oleh The Choosen One ketika baru pertama kali menginjakkan kaki di Old Trafford, terlebih lagi Fellaini digaet dari mantan klub sang pelatih yakni Everton. Keduanya berada dalam satu klub dalam waktu yang terbilang cukup lama, dan itu memang dirasakan sang Gelandang asal Belgia.

“Ini adalah pekan yang berat bagi saya karena telah kehilangan seorang pelatih yang dekat dengan saya, tetapi memang beginilah sepak bola, hasil akhir adalah yang menentukan jadi klub memang harus membuat pilihan. Sekarang kami memiliki pelatih baru, dan kami menatap kedepan. Kami memiliki tiga pertandingan lagi di musim ini, kami ingin di musim depan lebih kuat lagi”, tutur pemain berambut Kribo itu.

Fellaini sendiri tidak diturunkan dalam pertandingan kontra Norwich pekan lalu, yang mana kala itu United dibawah arahan Ryan Giggs berhasil memenangkan pertandingan dengan kedudukan telak 4-0.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply