Felipe Scolari Amat Bahagia Latih Gremio

Felipe Scolari Amat Bahagia Latih Gremioby browon.Felipe Scolari Amat Bahagia Latih GremioMantan Bos Tim Nasional Brasil itu sama sekali tidak menyinggung soal masa kelam dan kegagalan nya bersama Tim Samba di Turnamen Piala Dunia 2014. Selepas turnamen Piala Dunia 2014 yang dimenangkan oleh Tim Nasional Jerman, pihak Federasi Sepak Bola Brasil yang kita kenal dengan sebutan CBF akhirnya resmi memutuskan kerja sama dengan pelatih Luiz Felipe […]

Felipe Scolari

Mantan Bos Tim Nasional Brasil itu sama sekali tidak menyinggung soal masa kelam dan kegagalan nya bersama Tim Samba di Turnamen Piala Dunia 2014.

Selepas turnamen Piala Dunia 2014 yang dimenangkan oleh Tim Nasional Jerman, pihak Federasi Sepak Bola Brasil yang kita kenal dengan sebutan CBF akhirnya resmi memutuskan kerja sama dengan pelatih Luiz Felipe Scolari. Mantan pelatih Chelsea FC tersebut dinilai telah gagal memenuhi Ekspektasi masyarakat Brasil yang menjadi tuan rumah di Piala Dunia 2014 kemarin.

Namun, tak lama berselang, akhirnya Scolari berhasil mendapatkan klub baru, adalah Gremio FC yang memilih dirinya sebagai pelatih baru klub.

Mendapatkan klub baru, Scolari mengaku sangat bahagia saat diperkenalkan Gremio, dan dalam jumpa pers tersebut ia sama sekali tidak menyinggung masalah kisah pahitnya bersama Tim Samba di Turnamen Piala Dunia 2014 kemarin, seperti yang kita tahu Brasil hanya berhasil keluar sebagai juara keempat usai ditekuk telak oleh Jerman pada babak semifinal dengan skor 1-7, kemudian oleh Belanda di perebutan tempat ketiga dengan skor akhir 0-3.

“Saya sudah dua kali disini sebelumnya, dan selalu memiliki hubungan yang luar biasa. Saya datang dalam momen yang tepat, momen dimana saya membutuhkan pelukan, kasih sayang, orang-orang tahu bagaimana saya saat ini dan Gremio adalah sebuah tempat yang pas karena saya tahu mereka dan suporter akan bersama Saya”

“Semua orang tahu bahwa saya adalah seorang fans Gremio” Tutur Scolari dalam Jumpa Pers tersebut.

Sebelumnya, pelatih berusia 65 tahun itu sempat membela Gremio dalam dua periode, yakni Periode 1987 dan 1993-1996.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.