Fakta Menarik Semifinal Liga Champions Eropa 2013-2014

 0
Fakta Menarik Semifinal Liga Champions Eropa 2013-2014by browon.Fakta Menarik Semifinal Liga Champions Eropa 2013-2014Pada hari Jum’at (11/04) di Nyon Swiss, UEFA mengadakan drawing babak semifinal dua kompetisi tahunan yang mereka gelar antara lain adalah Liga Europa dan Liga Champions Eropa. Nah, untuk hasil drawing babak semifinal Liga Champions Eropa sendiri sudah dapat dipastikan Atletico Madrid bertemu dengan Chelsea, sedangkan Real Madrid akan berhadapan dengan FC Bayern Munchen. Dua […]

Liga Champions Eropa 2013-2014

Pada hari Jum’at (11/04) di Nyon Swiss, UEFA mengadakan drawing babak semifinal dua kompetisi tahunan yang mereka gelar antara lain adalah Liga Europa dan Liga Champions Eropa.

Nah, untuk hasil drawing babak semifinal Liga Champions Eropa sendiri sudah dapat dipastikan Atletico Madrid bertemu dengan Chelsea, sedangkan Real Madrid akan berhadapan dengan FC Bayern Munchen. Dua laga Big Match ini ternyata memiliki beberapa fakta menarik, penasaran? Simak saja ulasan kami dibawah ini tentang beberapa fakta menarik tentang semifinal Liga Champions Eropa musim ini.

Rekor Pertemuan di Liga Champions Eropa

Hasil drawing yang mempertemukan Bayern Munchen dan Real Madrid ternyata menambah rekor pertemuan mereka di Liga Champions yang sejauh ini sudah 14 kali bertemu dan akan menjadi pertemuan ke 15 dan 16. Tentu rekor tersebut akan mengalahkan pertemuan antara Barcelona vs AC Milan.

Rekor Pertemuan di Semifinal UCL

Selain menjadi pertemuan ke 15 dan 16 di ajang Liga Champions, kedua tim ini juga mencatatkan rekor di Semifinal, empat kali bertemu di semifinal mengalahkan rekor Chelsea kontra Liverpool yang bertemu di Semifinal Liga Champions Eropa sebanyak tiga kali.

Pertemuan Atletico vs Chelsea

Atletico tak pernah berhasil mengalahkan Chelsea di ajang liga Champions Eropa, tercatat satu kali kalah dan satu hasil imbang. Pertemuan dua raksasa Eropa ini berlangsung di babak penyisihan group pada musim 2009/2010 lalu.

Rekor Kemenangan Jose Mourinho

Dan yang terakhir adalah Fakta bahwa Mourinho sudah pernah adu taktik dengan Diego Simeone ketika the Special One masih menukangi Real Madrid, dalam 4 pertemuan, tiga kali menang, dan satu kali kalah.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply