Draxler Jadi Kapten Timnas Senior Jerman Termuda Sepanjang Sejarah

 0
Draxler Jadi Kapten Timnas Senior Jerman Termuda Sepanjang Sejarahby browon.Draxler Jadi Kapten Timnas Senior Jerman Termuda Sepanjang SejarahGelandang serang Belia milik Schalke 04 yakni Julian Draxler bangga bisa menjadi Kapten Tim Nasional Jerman dalam laga ujicoba kontra Polandia, Rabu dinihari kemarin (14/05/2014). Rabu dinihari kemarin, 14 Mei 2014, Tim Nasional Jerman melakoni laga Ujicoba kontra Tim Nasional Polandia. Pertandingan yang bertajuk persahabatan dan ujicoba pra Piala Dunia 2014 itu berlangsung di Imtech […]

Julian Draxler

Gelandang serang Belia milik Schalke 04 yakni Julian Draxler bangga bisa menjadi Kapten Tim Nasional Jerman dalam laga ujicoba kontra Polandia, Rabu dinihari kemarin (14/05/2014).

Rabu dinihari kemarin, 14 Mei 2014, Tim Nasional Jerman melakoni laga Ujicoba kontra Tim Nasional Polandia. Pertandingan yang bertajuk persahabatan dan ujicoba pra Piala Dunia 2014 itu berlangsung di Imtech Arena, Jerman yang mana laga berakhir dengan skor imbang tanpa satu gol. Hasilnya memang mengecewakan, namun ada sebuah rekor yang tercipta dalam pertandingan tersebut. Ya, adalah Julian Draxler yang mendapat kesempatan untuk menjadi kapten Timnas Jerman.

Dengan menjadi kapten di usia 20 tahun, Draxler tercatat sebagai kapten termuda sepanjang sejarah timnas Jerman. Draxler sendiri terpilih sebagai kapten, menjadi pemimpin diatas lapangan karena kebanyakan yang bermain dalam laga tersebut adalah para pemain cadangan Tim Panser yang juga akan diikutkan ke Brasil nanti. Mendapat kesempatan langka ini, Draxler sendiri merasa bangga dan ia merasa sangat terhormat.

“Menjadi kapten tim nasional senior di usia muda menjadi penegasan sesuatu bagi saya, pertandingan tadi mengingatkan saya di Timnas U21” Tutur Draxler.

Selain itu, Pemain yang kerap dikaitkan dengan Arsenal tersebut berkomentar tentang hasil imbang yang didapat saat berhadapan dengan Polandia, seperti apa penuturan sang kapten muda?

“Jika anda hanya baru menjalani latihan selama satu kali bersama tim, tentu akan sangat sulit menerapkan beberapa hal, tapi kami bermain cukup baik dalam laga tadi” tutur Draxler.

Julian Draxler sendiri baru berusia 20 tahun dan ia sering kali dikaitkan dengan Arsenal, namun sang pemain sudah memutuskan untuk tetap membela Schalke 04 di musim panas mendatang.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply