Dramatis, Sevilla Menuju Final Liga Europa

 0
Dramatis, Sevilla Menuju Final Liga Europaby browon.Dramatis, Sevilla Menuju Final Liga EuropaSecara dramatis Sevilla berhasil lolos ke babak final Liga Europa setelah menang agresivitas gol tandang kontra Valencia di babak Semifinal, Jum’at dinihari (02/05/2014). Pertemuan duo Spanyol di Semifinal Liga Europa telah berakhir, dan Sevilla ternyata yang lebih berhak lolos ke babak final kompetisi nomor dua di Eropa itu. Ya, pertandingan kontra Valencia pada Leg kedua […]

Valencia vs Sevilla

Secara dramatis Sevilla berhasil lolos ke babak final Liga Europa setelah menang agresivitas gol tandang kontra Valencia di babak Semifinal, Jum’at dinihari (02/05/2014).

Pertemuan duo Spanyol di Semifinal Liga Europa telah berakhir, dan Sevilla ternyata yang lebih berhak lolos ke babak final kompetisi nomor dua di Eropa itu. Ya, pertandingan kontra Valencia pada Leg kedua yang berlangsung di Estadio Mestalla, Valencia itu memang berakhir dengan kedudukan akhir 3-1, kemenangan Valencia, namun Sevillastas lebih berhak lolos karena unggul sebiji gol tandang, di leg pertama mereka berhasil menang dengan skor akhir 2-0.

Seperti yang diprediksi, pertandingan tersebut berlangsung sangat alot, tuan rumah begitu berambisi mengejar tiga gol tanpa balas karena itu adalah satu-satunya jalan untuk meloloskan diri ke partai final. Benar saja, di babak pertama mereka sudah berhasil mencetak dua gol.

Gol pertama terjadi di menit ke 14, adalah buah dari kerja sama dari Simone Feghouli dan Vargas yang bersarang ke gawang Beto, Simone Feghouli menjadi pencetak gol pertama bagi tuan rumah. Sedangkan gol kedua tercipta di menit ke 26, Kemelut didepan gawang sevilla kembali berujung gol, kali ini gol dikatakan sebagai gol bunuh diri Beto yang secara tidak sengaja terkena bola sebelum si kulit bundar masuk ke gawang sendiri.

Unggul dua gol di babak pertama, tuan rumah serasa diatas angin, bahkan ketika mereka mencetak gol ketiga di babak kedua tepatnya pada menit ke 70 oleh Jeremy Mathieu. Namun sayangnya, mental juara memang ada di pihak Sevilla, tepat di masa Injury time babak kedua, Stephane M’Bia sukses membuat para pendukung, pemain serta Official Valencia menangis karena gagal mendapatkan tiket ke Juventus Stadium.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply