Dortmund Tegaskan Marco Reus Tetap Bertahan

 0
Dortmund Tegaskan Marco Reus Tetap Bertahanby browon.Dortmund Tegaskan Marco Reus Tetap BertahanMichael Zorc Michael Zorc selaku Direktur olahraga Borussia Dortmund menegaskan bahwa Reus tetap akan berseragam ‘Kuning-Hitam’ di musim 2014/2015 mendatang. Belum lama ini tersiar kabar tentang pihak FC Barcelona yang telah mencapai kesepatakan Verbal dan Personal dengan Gelandang serang Jerman yakni Marco Reus terkait dengan peluangnya meninggalkan Borussia Dortmund. Bahkan, sejumlah media Eropa mewartakan bahwa […]

Michael ZorcMichael Zorc

Michael Zorc selaku Direktur olahraga Borussia Dortmund menegaskan bahwa Reus tetap akan berseragam ‘Kuning-Hitam’ di musim 2014/2015 mendatang.

Belum lama ini tersiar kabar tentang pihak FC Barcelona yang telah mencapai kesepatakan Verbal dan Personal dengan Gelandang serang Jerman yakni Marco Reus terkait dengan peluangnya meninggalkan Borussia Dortmund. Bahkan, sejumlah media Eropa mewartakan bahwa Barca tinggal menyelesaikan dokumen kepindahan Reus dengan pihak Borussia Dortmund.

Tapi sayang, sepertinya kabar itu masih sebatas rumor saja setelah pihak Dortmund melalui Direktur olahraga klub yakni Michael Zorc meyakinkan para fans bahwa Reus akan tetap berseragam Dortmund dan ia siap membela klub di musim 2014/2015 mendatang. Ia juga menegaskan bahwa pihak klub akan menolak semua penawaran untuk Reus.

“Yang pertama, Marco Reus sudah menyatakan kesiapannya untuk membela Borussia Dortmund di musim depan, yang kedua berapapun proposal pembelian yang dilayangkan untuknya kami akan menolak mentah-mentah karena kami ingin dia bertahan di klub ini” tegas Zorc kepada salah satu media Jerman.

Selain Barcelona, sejumlah klub dikatakan tertarik untuk memboyong Pemain yang bisa berposisi sebagai penyerang ini, termasuk diantaranya adalah Manchester United dan Paris Saint-Germain. Namun sepertinya para klub peminat harus sabar menanti sampai musim depan untuk menggunakan jasa Reus setelah adanya penegasan dari pihak Borussia Dortmund.

Reus sendiri saat ini sedang gundah gulana lantaran cedera yang ia alami dalam laga ujicoba pra piala dunia membuatnya tak bisa tampil di Turnamen empat tahunan itu bersama Tim Nasional Jerman.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply