Dortmund Resmi Dapatkan Wonderkid Timnas Jerman

 0
Dortmund Resmi Dapatkan Wonderkid Timnas Jermanby browon.Dortmund Resmi Dapatkan Wonderkid Timnas JermanCenter Back berusia 20 tahun itu mengaku tidak sabar untuk menjalani debutnya bersama klub yang telah ia impikan sejak kecil, dia terlihat begitu antusias atas kepindahan ini. Sebagai salah satu klub yang tampil stabil di setiap musimnya, terlebih mereka dikenal sebagai klub penghasil pemain bintang, Borussia Dortmund juga tak kalah start dengan raksasa-raksasa Eropa yang […]

Matthias Ginter

Center Back berusia 20 tahun itu mengaku tidak sabar untuk menjalani debutnya bersama klub yang telah ia impikan sejak kecil, dia terlihat begitu antusias atas kepindahan ini.

Sebagai salah satu klub yang tampil stabil di setiap musimnya, terlebih mereka dikenal sebagai klub penghasil pemain bintang, Borussia Dortmund juga tak kalah start dengan raksasa-raksasa Eropa yang telah sukses mendatangkan beberapa nama baru dalam bursa transfer musim ini. Buktinya, tim yang dibesut oleh Jurgen Klopp itu telah berhasil mendatangkan satu punggawa anyar, dia adalah Defender Muda berusia 20 tahun milik Freiburg, Matthias Ginter.

Ya, Dortmund telah mendatangkan sang Defender Muda ke Signal Iduna Park dengan nominal yang dirahasiakan oleh kedua klub. Dan menurut kabar resmi yang dirilis die Borussen dalam situs resmi klub, mereka telah mengikat Ginter dengan durasi kontrak lima tahun.

Sang pemain sendiri mengaku sangat senang karena sudah bergabung dengan klub yang memang ia impikan sejak kecil, Ginter terlihat begitu tak sabar melakoni debutnya bersama Die Runner Up Bundesliga Jerman musim lalu itu.

“Saya sudah dan selalu menjadi Fans Dortmund, dan saat ini saya bisa memakai Jersey Klub Favorit saya sejak kecil, Tentu saja saya merasa tidak sabar untuk bisa menikmati atmosfir luar biasa di Signal Iduna Park dan menjadi bagian dari Tim ini setelah menjalani liburan usai Piala Dunia” tuturnya dalam laman resmi klub.

Ginter sendiri adalah salah satu pemain yang diterbangkan ke Brasil bersama Tim Panser Jerman, hanya saja ia tidak mendapatkan kesempatan bermain di Turnamen Elit Dunia itu.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply