Ditahan Imbang Valladolid, Kans Juara Madrid Berkurang

 0
Ditahan Imbang Valladolid, Kans Juara Madrid Berkurangby browon.Ditahan Imbang Valladolid, Kans Juara Madrid BerkurangReal Madrid gagal membuka palang pintu juara La Liga Spanyol setelah hanya bermain imbang saat bertandang ke Estadio Municipal José Zorrilla kontra Real Valladolid. Real Valladolid bisa dikatakan sedikit ‘aman’ dari Degradasi musim 2013/2014 ini setelah berhasil menahan imbang lawan yang terbilang sangat berat yakni Real Madrid CF. Ya, pertandingan yang berlangsung pada kamis dinihari […]

real madrid vs real valladolid

Real Madrid gagal membuka palang pintu juara La Liga Spanyol setelah hanya bermain imbang saat bertandang ke Estadio Municipal José Zorrilla kontra Real Valladolid.

Real Valladolid bisa dikatakan sedikit ‘aman’ dari Degradasi musim 2013/2014 ini setelah berhasil menahan imbang lawan yang terbilang sangat berat yakni Real Madrid CF. Ya, pertandingan yang berlangsung pada kamis dinihari (08/05/2014) di Estadio Municipal José Zorrilla, Valladolid itu berakhir dengan kedudukan imbang 1-1. Hasil tersebut membuat Valladolid kini berada di posisi 16 dengan total raihan 36 poin.

Sedangkan Real Madrid gagal menggeser posisi Barcelona di peringkat kedua klasemen, dan kans juara la liga musim ini terbilang berkurang.

Real Madrid yang memang diunggulkan dalam laga ini sudah mendomianasi pertandingan sejak awal, namun mereka harus kehilangan Cristiano Ronaldo yang digantikan lebih awal karena sang bintang mengeluh ada kesakitan pada lututnya. Ancelotti akhirnya memasukkan Alvaro Morata untuk menggantikan Cristiano Ronaldo.

Dominasi real Madrid baru berujung gol di menit ke 35, dan kembali defender handal ‘Sergio Ramos’ yang berhasil mencetak gol bagi los Blancos. Kalau biasanya ia mencetak gol dengan sundulan, kini pemain asal Spanyol itu mencetak gol melalui tendangan bebasnya yang melaju manis ke gawang tuan rumah. Kedudukan sementara 0-1, tim tamu unggul dan bertahan hingga babak pertama usai.

Setelah rehat, dominasi Real Madrid kembali berlanjut di babak kedua, sejumlah peluang tercipta termasuk diantaranya peluang yang sempat didapatkan oleh Karim Benzema, sayang tak ada satu peluang pun yang berhasil menggandakan keunggulan Los Blancos.

Bahkan 5 menit jelang waktu normal usai, gawang Iker Casillas kecolongan, tandukkan keras Osorio tak terlampaui Casillas, kedudukan pun imbang 1-1. Skor bertahan sampai pertandingan berakhir, kedua tim sama-sama memetik satu poin saja.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply