Disingkirkan Benfica, Ini Komentar Antonio Conte

 0
Disingkirkan Benfica, Ini Komentar Antonio Conteby browon.Disingkirkan Benfica, Ini Komentar Antonio ConteTersingkirnya Juventus di ajang Liga Europa musim ini tentu membuat para fans I Bianconneri bersedih, tak terkecuali Antonio Conte, seperti apa komentar sang Allenatore? Turin, siapa sangka kota kebanggaan sekaligus markas besar Juventus FC itu malah menjadi kenangan pahit bagi Juventus. Ya, Raksasa Italia itu harus mengubur dalam-dalam asa mereka untuk bisa menjuarai Liga Europa […]

Antonio Conte

Tersingkirnya Juventus di ajang Liga Europa musim ini tentu membuat para fans I Bianconneri bersedih, tak terkecuali Antonio Conte, seperti apa komentar sang Allenatore?

Turin, siapa sangka kota kebanggaan sekaligus markas besar Juventus FC itu malah menjadi kenangan pahit bagi Juventus. Ya, Raksasa Italia itu harus mengubur dalam-dalam asa mereka untuk bisa menjuarai Liga Europa musim ini setelah disingkirkan oleh Benfica FC.

Skuad Antonio Conte sebenarnya berpeluang besar untuk lolos setelah sukses hanya kalah dengan skor akhir 2-1 pada leg pertama di Lisbon, namun semangat juang Benfica berhasil membuat kekasih Italia ini gagal mencetak satu gol pun ke gawang mereka, sehingga kedudukan kacamata tetap bertahan hingga akhir pertandingan.

Pertandingan tersebut didominasi penuh oleh Juve, tapi apa daya sejumlah peluang yang didapatkan tak berujung baik. Antonio Conte sebagai Allenatore I Bianconneri pun menuturkan komentarnya atas kegagalan pahit ini. Seperti apa komentar Conte? Berikut ulasannya seperti yang kami lansir dari salah satu media Italia.

“Menurut saya kami sudah memberikan segala yang kami bisa pada malam ini, hasilnya memang tidak sesuai dengan harapan kami, namun musim ini adalah musim yang paling menarik bagi kami dimana kami bisa melaju hingga fase seperti ini.

Pada leg pertama pekan lalu, benfica berhasil mencetak dua gol yang sangat krusial, mereka berpengalaman dalam situasi seperti ini meski sebenarnya wasit juga berperan. Saya juga tidak berfikir para pemain kami tengah kelelahan dan kaki-kaki mereka terlihat  tidak segar. Mari kita akhiri musim ini dengan lebih baik lagi”, tutur Antonio Conte.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply