Dipermalukan Manchester City, Moyes Salahkan United

 0
Dipermalukan Manchester City, Moyes Salahkan Unitedby browon.Dipermalukan Manchester City, Moyes Salahkan UnitedThe Choosen One tidak menyalahkan dirinya sendiri atas kekalahan di laga Derby kontra Manchester City, tetapi malah melemparkan kesalahan kepada klub. Manchester United baru saja sedang berpesta pora atas keberhasilan mereka lolos ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini, tapi belum ada sepekan, Setan Merah harus kembali berduka karena kembali menelan kekalahan di […]

david moyes

The Choosen One tidak menyalahkan dirinya sendiri atas kekalahan di laga Derby kontra Manchester City, tetapi malah melemparkan kesalahan kepada klub.

Manchester United baru saja sedang berpesta pora atas keberhasilan mereka lolos ke babak perempat final Liga Champions Eropa musim ini, tapi belum ada sepekan, Setan Merah harus kembali berduka karena kembali menelan kekalahan di kandang sendiri, dan yang lebih miris lagi, kekalahan tersebut didapatkan dalam laga Derby Manchester kontra Manchester City yang berlangsung dinihari tadi (26/03) waktu setempat. Ya, pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-3.

Kekalahan telak tanpa satu gol balasan pun yang dialami Manchester United tentu menjadi boomerang bagi manajer anyar David Moyes yang dijuluki sebagai The Choosen One, tapi sayangnya manajer asal Skotlandia itu tidak mengakui kesalahan taktiknya akan tetapi melemparkan kesalahan tersebut kepada klub. Ya, Eks pelatih Everton FC itu mengatakan bahwa kekalahan dalam laga Derby tersebut dikarenakan kesalahan tim.

“Kami tidak memulai paruh kedua dengan baik, tim membuat dirinya sendiri tertekan, ada kesalahan dalam marking, kami seharusnya bisa tampil lebih baik. Disini saya tegaskan, di babak kedua seharusnya kami bisa bermain di area pertahanan lawan, tapi tim tidak melakukan hal itu”, ujar David Moyes.

Well, jika pertandingan ini berakhir dengan kedudukan 0-1 atau mungkin 1-2, bisa saja adalah salah satu kesalahan tim yang tidak menjalankan taktik dengan baik. Tapi jika kekalahan fatal seperti 0-3 tanpa mencetak satu gol pun, sepertinya menurut kami memang kesalahan ada di taktikal anyar Setan Merah itu.

Akibat dipermalukan The Citizen di Old Trafford, kini Setan Merah masih tetap bercokol di peringkat ke 7 dengan total raihan 51 poin saja, perjalanan mereka untuk bisa meraih tiket ke Eropa musim depan semakin sulit.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply