Diego Maradona Tampar Seorang Jurnalis

Diego Maradona Tampar Seorang Jurnalisby browon.Diego Maradona Tampar Seorang JurnalisAksi kontroversial sang Legenda Timnas Argentina dan SSC Napoli itu tertangkap kamera wartawan setempat, tapi sejauh ini belum diketahui kelanjutan kabar tersebut. Diego Armando Maradona, tentu bagi anda penggemar sepak bola tahu betul dengan sosok Legenda Argentina yang satu ini. Bahkan, bisa disebut dia adalah salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa setelah apa […]

diego maradono

Aksi kontroversial sang Legenda Timnas Argentina dan SSC Napoli itu tertangkap kamera wartawan setempat, tapi sejauh ini belum diketahui kelanjutan kabar tersebut.

Diego Armando Maradona, tentu bagi anda penggemar sepak bola tahu betul dengan sosok Legenda Argentina yang satu ini. Bahkan, bisa disebut dia adalah salah satu pemain sepak bola terbaik sepanjang masa setelah apa yang telah dia catatkan bersama Les Albiceleste di masa silam. Memenangi Trofi Piala Dunia tahun 1986, kemudian mencetak gol dengan tangannya ketika berhadapan dengan Timnas Inggris di laga Perempat final serta skill mumpuni yang jarang dimiliki pemain lain pada saat itu.

Namun, disamping terkenal sebagai Legenda Argentina dan salah satu pemain terbaik sepanjang sejarah, Diego Maradona juga dikenal sebagai sosok yang kontroversial sejak pensiun dari karirnya sebagai pemain sepak bola. Bukti nyata adalah sebuah insiden yang baru-baru ini terjadi, sang Legenda tertangkap kamera telah menampar salah seorang Jurnalis yang ada di dekatnya.

Insiden itu berawal dari dia beserta anaknya Diego Fernandez dan mantan Istrinya yakni Veronica Ojeda keluar dari gedung theater, saat itu seorang Jurnalis diketahui oleh Maradona sedang mengedipkan matanya kepada Veronica, secara otomatis sang Legenda langsung melayangkan tamparan keras kepada Jurnalis tersebut. Kemungkinan besar, ini adalah karena faktor cemburu dari Maradona.

Sejauh ini belum ada kabar kelanjutan insiden tersebut, apakah ditindak lanjuti atau tidak oleh sang Jurnalis.

Yang jelas, Maradona memang sering berlaku keras kepada setiap tindakan pers yang tidak disukainya. Dia bahkan sempat menembak Jurnalis dengan senapan angin di luar rumahnya, dan akibat insiden tersebut, Maradona sempat mendekam di penjara.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.