Dibantai Juventus, Ini Komentar Stefan Hansson

Dibantai Juventus, Ini Komentar Stefan Hanssonby browon.Dibantai Juventus, Ini Komentar Stefan HanssonMenurut pelatih asal Swiss itu, andaipun skuadnya memenangkan laga kontra Juventus semalam, jelas karena faktor keberuntungan bukan karena kualitas. Rabu malam kemarin (06/08/2014) Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, menjadi saksi kehebatan Tim Juara Bertahan Serie A Italia di tiga musim beruntun yakni Juventus FC. Ya, I Bianconneri berhasil memenangkan kemenangan dalam laga tur Asia […]
Stefan Hansson
Menurut pelatih asal Swiss itu, andaipun skuadnya memenangkan laga kontra Juventus semalam, jelas karena faktor keberuntungan bukan karena kualitas. 

Rabu malam kemarin (06/08/2014) Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, menjadi saksi kehebatan Tim Juara Bertahan Serie A Italia di tiga musim beruntun yakni Juventus FC. Ya, I Bianconneri berhasil memenangkan kemenangan dalam laga tur Asia menghadapai ISL All Stars dengan skor akhir 1-8. Kemenangan tersebut sekaligus meyakinkan kualitas Juventus masih jauh diatas para bintang Indonesian Super League. 

Hal tersebutpun diakui oleh pelatih Stefan Hansson yang menyusun Strategi dan Taktik untuk ISL All Stars, menurutnya Juventus tetaplah Juventus tim yang bisa mengalahkan siapapun dan darimanapun termasuk skuadnya. 

"Memang, hasil kalah telak dengan skor yang besar, tapi semua orang tahu bagaimana kualitas Juventus. Namun yang terpenting semalam adalah kami berhasil mencetak gol. Tim manapun jika melawan Juventus kemungkinan akan kalah" 

"Ini bukan hanya soal kekalahan, Kualitas yang dimiliki Juventus memang sudah jauh berbeda dengan kami. Jika saja Juventus membuat kesalahan, itu bukan berarti kami unggul, karena Juventus adalah Juventus" Ujar Stefan Hansson seperti yang kami lansir dari Goal Indonesia.

Selebihnya, Taktikal Mitra Kukar itu mengeluhkan waktu latihan yang minim karena menurutnya itu mempengaruhi hasil akhir pada pertandingan semalam.

"Waktu latihan kami sangat minim, dan jelas jauh berbeda dengan apa yang diharapkan. Harapan kami adalah ingin bisa mengimbangi mereka, mungkin saja jika kami berlatih selama tiga pekan, hasilnya akan berbeda" Imbuh pelatih asal Swedia itu.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.