Demichelis Kaget Masuk Skuad Timnas Argentina

 0
Demichelis Kaget Masuk Skuad Timnas Argentinaby browon.Demichelis Kaget Masuk Skuad Timnas ArgentinaDefender Veteran Manchester City ‘Martin Demichelis’ mengaku terkejut dirinya masuk dalam skuad Tim Nasional Argentina untuk Piala Dunia 2014 mendatang. Beberapa waktu lalu, Alejandro Sabella mengumumkan 30 nama pemain yang masuk dalam skuad sementara Tim Nasional Argentina. Dari 30 nama tersebut, yang sedikit mengejutkan adalah nama Martin Demichelis yang turut dipanggil, hal tersebutpun diakui oleh […]

Martin Demichelis Masuk Skuad Timnas Argentina

Defender Veteran Manchester City ‘Martin Demichelis’ mengaku terkejut dirinya masuk dalam skuad Tim Nasional Argentina untuk Piala Dunia 2014 mendatang.

Beberapa waktu lalu, Alejandro Sabella mengumumkan 30 nama pemain yang masuk dalam skuad sementara Tim Nasional Argentina. Dari 30 nama tersebut, yang sedikit mengejutkan adalah nama Martin Demichelis yang turut dipanggil, hal tersebutpun diakui oleh sang pemain berusia 33 tahun. Demichelis yang sejauh ini sudah mengantongi 37 Caps bersama Albiceleste itu sangat terkejut ia masih terpilih masuk skuad sementara padahal baru mengikuti 2 pertandingan ujicoba bersama Tim Tango.

“saya fikir saya sudah tersingkir dari Timnas, saya tak pernah memikirkan panggilan ini. Musim ini berakhir dengan cara yang terbaik bagi saya setelah kami bisa memenangkan Liga Primer Inggris” ungkap Demichelis.

Mantan pemain Bayern Munchen itu juga menegaskan bahwa dirinya akan terus berharap masuk Tim Nasional Argentina selama kondisi fisik dan staminanya masih dinilai baik.

“Saya sering kali ditanya, apakah masih terpikirkan untuk dipanggil oleh Tim Nasional Argentina? Saya selalu menjawab, saya akan terus memikirkan itu jika masih memiliki kondisi tubuh dan stamina yang memungkinkan” tutur lagi Demichelis seperti yang kami kutip dari salah satu media Argentina.

Demichelis merasa bahagia mendapatkan panggilan ini dan ia benar-benar akan berjuang untuk mendapatkan tempat di skuad Final.

“Sekarang saya memiliki peluang, dan saya benar-benar akan berusaha untuk bisa masuk dalam skuad final, ini adalah kesempatan bagus bagi saya” imbuhnya.

Alejandro Sabella sendiri kabarnya akan merilis skuad final Tim Nasional Argentina untuk Piala Dunia 2014 mendatang di awal bulan Juni nanti.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply