Daniel Alves Timbang Opsi Hengkang di Akhir Musim Ini

 0
Daniel Alves Timbang Opsi Hengkang di Akhir Musim Iniby browon.Daniel Alves Timbang Opsi Hengkang di Akhir Musim IniDefender Brasil ‘Daniel Alves’ tidak menutup kemungkinan dirinya akan hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang, ada apa? Belakangan ini nama Daniel Alves kerap kali menjadi pembicaraan media, bukan hanya media olahraga saja tetapi seluruh dunia berkaitan dengan kasus “rasisme” yang ia terima saat membela FC Barcelona ketika berhadapan dengan Villareal di […]

Daniel Alves

Defender Brasil ‘Daniel Alves’ tidak menutup kemungkinan dirinya akan hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas mendatang, ada apa?

Belakangan ini nama Daniel Alves kerap kali menjadi pembicaraan media, bukan hanya media olahraga saja tetapi seluruh dunia berkaitan dengan kasus “rasisme” yang ia terima saat membela FC Barcelona ketika berhadapan dengan Villareal di Estadio El Madridgal Villareal. Namun terlepas dari itu, baru-baru ini tersiar kabar bahwa Daniel Alves akan menimbang opsi hengkang dari Camp Nou pada bursa transfer mendatang.

Mendengar rumor tersebut, Daniel Alves sendiri langsung mengkonfirmasi dan ia membenarkan berita yang diwartakan oleh salah satu media Spanyol. Tentu keputusannya untuk menimbang opsi hengkang tidak berkaitan dengan tindakan rasisme yang menimpa dirinya beberapa waktu lalu, ia hanya meragukan karirnya akan berlanjut di Barcelona.

“Masa depan? Ada keraguan dalam diri saya untuk melanjutkan karir saya disini (Di Barcelona). Saya membutuhkan tenaga, dan sesuatu harus berubah di musim panas ini”, tuturnya kepada salah satu media Spanyol.

Jika memang benar Alves bakal hengkang di akhir musim ini, sejumlah klub papan atas Eropa tentu akan mengantri untuk mendapatkan jasanya, termasuk Paris Saint-Germain raksasa Ligue One Prancis yang baru saja memenangi titel Juara Ligue One Prancis musim 2013/2014 ini.

Alves sendiri sejauh ini sudah berusia 31 tahun, ia didatangkan dari Sevilla oleh Barcelona pada tahun 2008 silam. Kontribusinya atas kesuksesan Barcelona beberapa tahun belakangan ini terbilang besar, dan sampai sekarang ia sudah mencatatkan 14 gol dari 186 pertandingan.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply