Cristiano Ronaldo Raih Dua Penghargaan Lagi

Cristiano Ronaldo Raih Dua Penghargaan Lagiby isroon.Cristiano Ronaldo Raih Dua Penghargaan LagiCristiano Ronaldo, Kapten Tim Nasional Portugal itu sepertinya memang sedang berada di puncak karirnya di tahun 2014 ini. Baru sepekan yang lalu dia meraih penghargaan sepatu emas sebagai top skorer Eropa, kemarin (10/11) waktu setempat, dia mendapatkan dua penghargaan individual lagi. Yang pertama adalah sebagai Top Skorer La Liga musim lalu oleh Marca kemudian yang […]

cristiano ronaldo

Cristiano Ronaldo, Kapten Tim Nasional Portugal itu sepertinya memang sedang berada di puncak karirnya di tahun 2014 ini. Baru sepekan yang lalu dia meraih penghargaan sepatu emas sebagai top skorer Eropa, kemarin (10/11) waktu setempat, dia mendapatkan dua penghargaan individual lagi. Yang pertama adalah sebagai Top Skorer La Liga musim lalu oleh Marca kemudian yang kedua adalah penghargaan Alfredo Di Stefano sebagai pemain terbaik Real Madrid musim lalu.

Tentu saja, Ronaldo merasa sangat senang karena sudah mendapatkan penghargaan bergengsi ini, tapi di satu sisi dia merasa kecewa lantaran sang legenda yakni Alfredo Di Stefano tidak bisa memberikan penghargaan tersebut secara langsung, karena seperti yang kita tahu, Legenda asal Argentina itu telah meninggal pada tanggal 7 Juli 2014 lalu.

“Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menyangkan kenapa Don Alfredo tidak bisa memberikan penghargaan ini secara langsung kepada saya”

“Saya sudah sering menyaksikannya lewat Video karena saya tidak pernah melihatnya bermain secara langsung, dia begitu fenomenal, bisa dikaitkan dengannya melalui penghargaan ini adalah sebuah penghormatan yang begitu besar”

“Hal tersebut membuat saya termotivasi untuk bekerja lebih baik lagi dari sebelumnya. Secara pribadi, sejak saya bertemu dengan dia, saya tahu dia akan menjadi orang yang sangat luar biasa” Demikian papar Cristiano Ronaldo dalam sesi wawancara.

Musim ini, Ronaldo semakin menggila, dia bahkan telah mencatatkan 18 gol dari total 11 pertandingan la Liga Spanyol. Musim lalu, dialah yang berkontribusi besar atas keberhasilan Madrid meraih La Decima.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.