CR7 Berikan Pujian Kepada Neymar Da Silva

 0
CR7 Berikan Pujian Kepada Neymar Da Silvaby browon.CR7 Berikan Pujian Kepada Neymar Da SilvaKapten Timnas Portugal sekaligus Pemain Terbaik Dunia 2013 ‘Cristiano Ronaldo’ menyebut bahwa Neymar adalah Calon Bintang masa Depan yang akan menjadi Pemain Luar Biasa. Neymar Da Silva Santos Junior, nama Wonderkid asal Brasil itu mulai populer sejak dua tahun silam, namun kepopulerannya semakin meningkat setelah memutuskan untuk bergabung dengan FC Barcelona di awal musim 2013/2014 […]

neymar da silva

Kapten Timnas Portugal sekaligus Pemain Terbaik Dunia 2013 ‘Cristiano Ronaldo’ menyebut bahwa Neymar adalah Calon Bintang masa Depan yang akan menjadi Pemain Luar Biasa.

Neymar Da Silva Santos Junior, nama Wonderkid asal Brasil itu mulai populer sejak dua tahun silam, namun kepopulerannya semakin meningkat setelah memutuskan untuk bergabung dengan FC Barcelona di awal musim 2013/2014 ini. Neymar yang berposisi sebagai seorang winger disebut-sebut sebagai calon bintang masa depan yang akan menjadi pemain terbaik dunia di masa mendatang mengingat usianya kini baru 22 tahun.

Banyak pihak yang mengakui hal tersebut, tak terkecuali salah satu pemain terbaik dunia saat ini, dia adalah Cristiano Ronaldo. Ya, Pemain berjulukan CR7 itu menyebut bahwa Neymar adalah salah satu calon pemain terbaik dunia di masa mendatang, bahkan kapten timnas Portugal itu memprediksi bahwa Neymar akan menjadi pemain yang sangat luar biasa.

“Menurut saya, Neymar adalah pemain yang besar, dia akan membuktikan bahwa dirinya adalah pemain yang besar dalam beberapa waktu ke depan. Adaptasinya dengan Barcelona memang belum baik, tapi saya yakin nantinya dia akan menjadi pemain terbaik dunia, atau bahkan pemain paling baik didunia melebihi yang lainnya”, tutur pemenang dua edisi FIFA Ballon d’Or itu.

Ronaldo sendiri musim ini tampil begitu impressif dia sedang berusaha membawa Real Madrid CF meraih treble winner di musim 2013/2014 ini. Tanggal 24 Mei mendatang, CR7 Cs akan berhadapan dengan Atletico Madrid di laga Pamungkas Final Liga Champions Eropa 2013/2014.

Sedangkan Neymar Da Silva sedang terancam akhiri musim ini tanpa satu gelar pun bersama Barcelona.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply