CR7 Bawa Madrid Jadi Penguasa Eropa

CR7 Bawa Madrid Jadi Penguasa Eropaby browon.CR7 Bawa Madrid Jadi Penguasa EropaKapten Tim Nasional Portugal ‘Cristiano Ronaldo’ menjadi Bintang dalam kemenangan Los Blancos atas Sevilla di Piala Super Eropa 2014, dinihari tadi (13/08/2014) waktu setempat. Piala Super Eropa 2014 antara Real Madrid CF kontra Sevilla FC berlangsung cukup lancar dinihari tadi (13/08/2014) waktu setempat. Laga yang berlangsung di Cardiff City Stadium itu berakhir dengan Skor 2-0 […]

Cristiano Ronaldo

Kapten Tim Nasional Portugal ‘Cristiano Ronaldo’ menjadi Bintang dalam kemenangan Los Blancos atas Sevilla di Piala Super Eropa 2014, dinihari tadi (13/08/2014) waktu setempat.

Piala Super Eropa 2014 antara Real Madrid CF kontra Sevilla FC berlangsung cukup lancar dinihari tadi (13/08/2014) waktu setempat. Laga yang berlangsung di Cardiff City Stadium itu berakhir dengan Skor 2-0 kemenangan Los Blancos atas Sevilastas. Dua gol tanpa balas dalam laga tersebut lahir dari kaki Seorang mega bintang Cristiano Ronaldo, dan kini Real Madrid memastikan diri sebagai penguasa Eropa.

Real Madrid yang unggul dari sisi kualitas pemain langsung menekan pertahanan Sevilla FC sejak awal pertandingan. Mega Bintang Cristiano Ronaldo nyaris saja menjebol gawang Beto, andai sepakan datarnya tidak bisa diantiasipasi oleh penjaga gawang Timnas Portugal itu.

Tak lama kemudian, Ronaldo kembali mengancam gawang rekan nya se Timnas itu dengan tendangan bebas yang melebar tipis dari Mistar gawang. Sedangkan Sevilla hanya mengandalkan serangan balik cepat, yang sangat disayangkan tak berbuntut baik.

Tepat di menit ke 30, Akhirnya eks Manchester United itu berhasil memecah kebuntuan, memanfaatkan umpan tarik dari sisi kiri yang diberikan oleh Gareth Bale, laju bola kali ini tak bisa dihentikan Beto, alhasil skor 1-0. Kedudukan tersebut pun bertahan sampai jeda.

Di babak kedua, Real madrid masih mendominasi jalannya pertandingan, bahkan hanya berselang empat menit dari Kick-Off babak kedua, mereka berhasil menggandakan keunggulan dan kembali Cristiano Ronaldo yang berhasil merobek jala Beto, sepakan keras kaki kirinya kali ini tak bisa dibendung Penjaga gawang Timnas Portugal itu.

Madrid masih mendominasi laga sampai pertandingan usai, sayangnya skor 2-0 tak berubah hingga pluit panjang berbunyi.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.