Coutinho Ingin Masuk Skuad Timnas Brasil di Piala Dunia 2014

 0
Coutinho Ingin Masuk Skuad Timnas Brasil di Piala Dunia 2014by browon.Coutinho Ingin Masuk Skuad Timnas Brasil di Piala Dunia 2014Gelandang handal Liverpool FC ‘Philippe Coutinho’ mengaku ingin sekali mencicipi atmosfir di ajang Piala Dunia 2014, namun ia sadar susahnya menembus skuad tim nasional Brasil. Philippe Coutinho, nama gelandang asal Brasil ini kerap dibicarakan media, bukan karena ulah atau insiden yang menimpanya tetapi karena performa gemilang yang ia tunjukkan bersama dengan Liverpool FC sejak pertama […]

Philippe Coutinho

Gelandang handal Liverpool FC ‘Philippe Coutinho’ mengaku ingin sekali mencicipi atmosfir di ajang Piala Dunia 2014, namun ia sadar susahnya menembus skuad tim nasional Brasil.

Philippe Coutinho, nama gelandang asal Brasil ini kerap dibicarakan media, bukan karena ulah atau insiden yang menimpanya tetapi karena performa gemilang yang ia tunjukkan bersama dengan Liverpool FC sejak pertama kali bergabung sejak awal musim 2013/2014 ini. Duetnya bersama dengan Raheem Steerling membuat Liverpool kini berada di puncak klasemen sementara liga Primer Inggris.

Coutinho sendiri yang masih berusia 21 tahun mengaku bahwa dirinya ingin sekali masuk dalam skuad tim nasional Brasil untuk Piala Dunia 2014, berikut penuturan eks pemain Internazionale itu.

“Tim Nasional Brasil akan selalu menjadi tujuan utama saya, dalam karir saya belum menyerah untuk mencapai Piala Dunia 2014. Saya tahu pelatih Luis Felipe Scolari akan terus mengawasi kami dan yang hanya saya lakukan adalah melakukan yang terbaik agar mendapatkan kesempatan itu. Mari kita lihat apa yang terjadi sampai keputusan pemanggilan skuad Final, saya sangat menginginkan Piala Dunia 2014 yang akan berlangsung di Brasil nanti!”

Tentu, meski masih berusia 21 tahun Coutinho akan tetap menjadi salah satu kandidat yang akan masuk dalam skuad Tim Samba Brasil di Piala dunia 2014 mendatang berkaitan dengan performa gemilangnya bersama dengan The Kops.

Brasil sendiri akan menjadi tuan rumah untuk kompetisi empat tahunan ini, mereka berada di Group A bersama dengan Timnas Kroasia, Meksiko dan Kamerun. Menurut anda, akankah Coutinho masuk skuad Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2014 mendatang?

Author: 

Related Posts

Leave a Reply