Conte tegaskan Vidal dan Llorente Bertahan di Juve

 0
Conte tegaskan Vidal dan Llorente Bertahan di Juveby browon.Conte tegaskan Vidal dan Llorente Bertahan di JuveAllenatore Juventus yakni Antonio Conte menegaskan bahwa dua pemain andalannya ‘Arturo Vidal’ dan ‘Fernando Llorente’ bertahan di Turin musim 2014/2015 mendatang. Bursa transfer musim panas sudah dibuka, sejumlah spekulasi yang beredar sebelumnya mulai menemui titik terang dan kejelasan. Rumor-rumor yang beredar mulai satu demi satu terbantahkan dan ada juga yang menjadi kenyataan juga masih samar. […]

Antonio Conte

Allenatore Juventus yakni Antonio Conte menegaskan bahwa dua pemain andalannya ‘Arturo Vidal’ dan ‘Fernando Llorente’ bertahan di Turin musim 2014/2015 mendatang.

Bursa transfer musim panas sudah dibuka, sejumlah spekulasi yang beredar sebelumnya mulai menemui titik terang dan kejelasan. Rumor-rumor yang beredar mulai satu demi satu terbantahkan dan ada juga yang menjadi kenyataan juga masih samar. Salah satunya adalah rumor kepergian Duo bintang Juventus yakni Arturo Vidal dan Fernando Llorente.

Rumor tersebut akhirnya terpatahkan ketika pelatih I Bianconneri yakni Antonio Conte menegaskan bahwa dua pemainnya itu tetap bertahan di Turin musim 2014/2015 mendatang.

“Ya, vidal akan tetap bertahan, hingga ada sesuatu yang berbeda, ia tetap bermain untuk Juventus di musim 2014/2015 mendatang. Fernando Llorente berhasil menjadi pemain penting dalam klub, dan ketahuilah, ia akan bertahan dalam waktu yang lama” tutur Conte kepada salah satu media Turin.

Sebelumnya, dua nama tersebut memang sempat diisukan bakal meninggalkan Turin, mulai dari Arturo Vidal yang dirumorkan bakal pindah ke Real Madrid dan juga Barcelona, karena dua tim papan atas Eropa itu memang tengah mengincar pemain sekelas Vidal. Sedangkan Llorente disebut-sebut bakal menjadi media pertukaran dengan Striker Barcelona yakni Alexis Sanchez.

Sayang, sepertinya kabar tersebut hanya sekedar rumor saja karena sang pemain sendiri memutuskan untuk tetap bertahan di Juventus pada musim 2014/2015 mendatang, tak terbantahkan bahwa Vidal dan Llorente adalah salah satu kunci sukses La Vechia Signorra musim ini.

Conte sendiri juga sempat diisukan bakal hengkang dari Turin, tapi ia akhirnya memutuskan untuk bertahan di musim 2014/2015 mendatang.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply