Conte Bantah Rumor Mundur dari Timnas Italia

Conte Bantah Rumor Mundur dari Timnas Italiaby isroon.Conte Bantah Rumor Mundur dari Timnas ItaliaMantan Allenatore sukses Juventus FC, Antonio Conte baru-baru ini dirumorkan bakal mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih anyar Tim Nasional Italia, setelah hanya beberapa bulan menduduki jabatan tersebut. Alasannya adalah karena Conte masih ingin menjajaki karir di Level Klub usai membawa I Bianconneri memenangkan trofi Scudetto selama tiga musim beruntun. Namun rumor tersebut langsung dibantah […]

antonio conte

Mantan Allenatore sukses Juventus FC, Antonio Conte baru-baru ini dirumorkan bakal mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih anyar Tim Nasional Italia, setelah hanya beberapa bulan menduduki jabatan tersebut. Alasannya adalah karena Conte masih ingin menjajaki karir di Level Klub usai membawa I Bianconneri memenangkan trofi Scudetto selama tiga musim beruntun. Namun rumor tersebut langsung dibantah Conte dalam konferensi pers yang membahas masalah ini dan tentang rencananya di Tim Nasional Italia, juga pelatih klub-klub Serie A Italia.

Pelatih yang sempat mengecap karir sebagai pemain itu menyebut bahwa dia akan memegang teguh komitmen dan kepercayaan yang diberikan oleh Rakyat Italia, jadi tak mungkin akan begitu saja meninggalkan jabatan tersebut.

“Saya sudah menyepakati komitmen bersama dengan orang-orang, bahwa saya akan berupaya untuk memberikan yang terbaik melalui cara antusias. Saya membuat komitmen dengan rakyat Italia, mereka sudah memberikan saya kepercayaan dan tanggung jawab yang besar, jadi rumor itu, tidak mungkin terjadi” terang Conte saat Jumpa Pers.

Walau terbilang baru, Conte bisa dikatakan cukup bagus dalam menangani Gli Azzuri, bahkan dari sekian pertandingan sejak mengambil alih tongkat kepelatihan, Tim Nasional Italia belum sama sekali mengecap kekalahan, baik itu dalam laga ujicoba maupun lanjutan babak kualifikasi Piala Euro 2016.

Conte sendiri ditunjuk FIGC untuk menangani Timnas Italia, usai pelatih sebelumnya, Cesare Prandeli memutuskan untuk mundur pasca kegagalan di Piala Dunia 2014. Sesaat sebelum ditunjuk, Conte lebih dulu mengundurkan diri dari Juventus.

Author: 

Related Posts

Comments are closed.