Chelsea Tertarik Gaet Ezequiel Lavezzi

 0
Chelsea Tertarik Gaet Ezequiel Lavezziby browon.Chelsea Tertarik Gaet Ezequiel LavezziThe Blues Chelsea, selain mengincar Diego Costa juga disebut-sebut sedang bersiap melayangkan tawaran mereka untuk Striker Argentina ‘Ezequiel Lavezzi’, benarkah? Kecemerlangan Ezequiel Lavezzi bersama dengan Paris Saint-Germain sepertinya menarik hati sejumlah klub papan atas Eropa. Sebut saja Chelsea, dibawah ketertarikan Jose Mourinho terhadap mantan pemain SSC Napoli itu, The Blues kabarnya ingin sekali mendatangkan sang […]

diego costa - ezquiel lavezzi

The Blues Chelsea, selain mengincar Diego Costa juga disebut-sebut sedang bersiap melayangkan tawaran mereka untuk Striker Argentina ‘Ezequiel Lavezzi’, benarkah?

Kecemerlangan Ezequiel Lavezzi bersama dengan Paris Saint-Germain sepertinya menarik hati sejumlah klub papan atas Eropa. Sebut saja Chelsea, dibawah ketertarikan Jose Mourinho terhadap mantan pemain SSC Napoli itu, The Blues kabarnya ingin sekali mendatangkan sang striker ke Stamford Bridge. Ya, The Blues di percaya bakal memanfaatkan kepindahan David Luiz ke PSG untuk meraih tanda tangan dari Sang Striker.

Menurut informasi yang kami dapatkan dari salah satu media Inggris, Chelsea sedang mengincar Striker Tim Nasional Spanyol milik Atletico Madrid yakni Diego Costa, kendati demikian Jose Mourinho disebut-sebut tetap ingin menambah amunisinya di lini depan dan Ezequiel Lavezzi adalah salah satu opsi tepat bagi Si Biru. Kebenaran berita ini memang belum bisa dipastikan setidaknya selama proses kepindahan David Luiz ke Paris benar-benar Rampung.

Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Chelsea telah mengkonfirmasi bahwa mereka sudah sepakat dengan Paris Saint-Germain tentang kepindahan Luiz ke Paris, meski belum menceritakan secara detail tentang transfer tersebut, media percaya bahwa Les Parisiens menebus Eks Benfica itu dengan harga sebesar 48 Juta Poundsterling. Tinggal menunggu kesepakatan antara Luiz dan PSG saja, kemudian tes medis untuk merampungkan kepindahannya.

Jika berbicara soal Ezequiel Lavezzi, striker asal Argentina itu memang bermain apik bersama dengan rekan-rekannya di Paris Saint-Germain pada dua musim terakhir ini. Ia sudah mencetak 12 gol untuk PSG, dan membawa klubnya meraih dua titel juara Ligue One Prancis secara beruntun.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply