Chelsea Tertahan Tanpa Gol di Stamford Bridge

 0
Chelsea Tertahan Tanpa Gol di Stamford Bridgeby browon.Chelsea Tertahan Tanpa Gol di Stamford BridgePeluang meraih titel Liga Primer Inggris musim ini bagi Chelsea semakin menipis setelah mereka hanya berhasil mengakhiri laga kontra Norwich dengan skor imbang tanpa gol. Minggu malam (04/05) kemarin, Chelsea menjamu Norwich City dengan tajuk pekan ke 37 Premier League musim 2013/2014. Chelsea yang bertanding dengan penuh harapan bisa memenangkan pertandingan untuk membuka lebar asa […]

Chelsea vs Norwich City

Peluang meraih titel Liga Primer Inggris musim ini bagi Chelsea semakin menipis setelah mereka hanya berhasil mengakhiri laga kontra Norwich dengan skor imbang tanpa gol.

Minggu malam (04/05) kemarin, Chelsea menjamu Norwich City dengan tajuk pekan ke 37 Premier League musim 2013/2014. Chelsea yang bertanding dengan penuh harapan bisa memenangkan pertandingan untuk membuka lebar asa meraih titel juara EPL musim ini harus puas dengan satu poin saja, karena laga tersebut berakhir dengan kedudukan imbang tanpa satu gol pun yang tercipta sepanjang 90 menit.

Seperti biasa, Chelsea yang berhadapan dengan tim papan tengah selalu bisa mendominasi laga sejak pertandingan dimulai. Tampil dihadapan publik sendiri membuat John Terry cs tampil begitu percaya diri, namun sayangnya serangan yang dipimpin oleh Andrea Schurrle pada menit-menit awal laga tidak bisa menembus gawang John Ruddy.

Pertahanan si burung kenari sangat kuat sampai-sampai rasanya Chelsea berhadapan dengan diri merea sendiri yang kerap memasang formasi Parkir Bus dalam situasi tertentu. Benar saja, beberapa kali percobaan yang dilakukan oleh Demba Ba, Willian, John Terrry serta nemanja Matic tak bisa mengakhiri skor kaca mata hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Chelsea tetap masih mendominasi, tapi entah mengapa meski sudah memasukkan Eden Hazard serta David Luiz untuk menggebrak serangan mereka, tetap saja tidak bisa menghasilkan satu biji gol pun sampai 90 menit waktu normal.

Tiga menit waktu tambahan yang telah diberikan juga tidak cukup bagi Chelsea untuk menyudahi laga dengan satu gol keunggulan saja, hingga akhir pluit panjang berbunyi, laga 90 menit plus 3 menit injury time berakhir dengan skor tetap 0-0.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply