Chelsea Semakin Mantap Lego Torres di Akhir Musim

 0
Chelsea Semakin Mantap Lego Torres di Akhir Musimby browon.Chelsea Semakin Mantap Lego Torres di Akhir MusimPenampilan buruk El Nino dalam laga kontra Paris Saint-Germain membuat Jose Mourinho kabarnya semakin mantap untuk melego sang striker di akhir musim ini. Fernando Torres, didatangkan dari Liverpool pada tahun 2011 lalu dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub yakni senilai 50 Juta Poundsterling. Namun sayang, menyandang label sebagai pemain termahal yang pernah didatangkan oleh […]

Fernando Torres

Penampilan buruk El Nino dalam laga kontra Paris Saint-Germain membuat Jose Mourinho kabarnya semakin mantap untuk melego sang striker di akhir musim ini.

Fernando Torres, didatangkan dari Liverpool pada tahun 2011 lalu dengan nilai transfer yang memecahkan rekor klub yakni senilai 50 Juta Poundsterling. Namun sayang, menyandang label sebagai pemain termahal yang pernah didatangkan oleh Chelsea tidak menjamin performa striker asal Spanyol itu jadi lebih baik, seperti yang anda lihat, Torres belum menunjukkan keistimewaannya menjadi pemain termahal Chelsea sejak pertama kali bergabung sampai saat ini.

Hal tersebutpun semakin terbukti jelas ketika El Nino diturunkan oleh Jose Mourinho dalam laga kontra Paris Saint-Germain leg pertama babak perempat final Liga Champions Eropa di parc Des Princes. Mou bahkan mengaku telah menyesal karena menarik keluar Andrea Schurrle kemudian menggantikannya dengan Torres. Sang striker bermain buruk, ia seolah tak mau bergerak mundur dan membantu pertahanan tim yang sedang digempur habis oleh tuan rumah PSG.

Akibatnya, Mou pun semakin yakin dia bakal melego sang striker ke klub lain. Tapi masalahnya adalah kebanyakan tim yang berminat menggunakan jasa El Nino tidak berniat untuk membelinya secara permanen, melainkan hanya meminjamnya saja. Termasuk Inter Milan, gaji torres yang mencapai 9 Juta Pounds per musim tentu dirasa berat oleh I Nerazzuri.

Entah benar atau tidak kabar ini, yang jelas Chelsea Siap mendepak Torres dari Stamford Bridge pada akhir musim mendatang, entah dijual secara permanen atau hanya dipinjamkan saja. Kita lihat saja nasib dari striker 50 Juta Poundsterling ini pada akhir musim mendatang.

Author: 

Related Posts

Leave a Reply